Semua Bisa Punya Emas

125
0

Jadi gini ya mblo, gak semua orang mampu beli emas dg ukuran yg ada. Utk itu Minigold hadir dg kepingan terkecil agar terjangkau semua kalangan. Jadi *semua bisa punya emas*.. Minigold yg heboh ini adalah sarana mencicil emas, emasnya bisa langsung dipegang..

Selain bisa dipegang emasnya, kelebihan Minigold ini bisa ditukarkan ke emas Antam bila beratnya sdh mencukupi.. Misal sdh punya 0,1 gram 10 pcs bisa ditukar LM Antam yg 1 gram. Ini gratis tanpa biaya. Minigold ini sarana buat mendapatkan emas Antam.

Kenapa Antam? Karena Antam adalah standar Logam Mulia Indonesia secara nasional.
Minigold tdk memposisikan diri sbg kompetitor Antam, melainkan bersinergi sbg sarana mendapatkan emas Antam ukuran besar.

Selain emas Antam, Minigold bisa ditukarkan dg Dinar. Bila sdh memiliki 17pcs Minigold 0,25 gram bisa ditukar dengan 1 Dinar coin, baik itu Dinar kesultanan maupun Dinar Antam.
Sekali lagi Minigold tdk tampil sbg kompetitor thd Dinar, tapi sbg sarana mencicil Dinar.. Saat ini tak banyak yg mampu beli langsung 1 Dinar.

Kenapa harus investasi emas/dinar? Sebab emas ibarat pelampung yg jadi rebutan saat kapal mau karam, jadi persiapkan pelampung Anda sblm terjadi..
Contoh nyata di Zimbabwe 3 butir telur bisa dibeli seharga 1triliun dolar Zimbabwe atau 0,1 gram emas..

Pertanyaannya apakah kejadian di Zimbabwe bisa terjadi juga di belahan dunia lain?? Itu silahkan Anda jawab sendiri.. Tapi yg pasti rakyat Zimbabwe juga pasti dulunya gak percaya musti beli sepotong roti seharga 1 triliun di kemudian hari.

Intinya dari kisah nyata Zimbabwe itu kita berkaca betapa pentingnya menyimpan emas sendiri. Terserah Anda mau beli di Minigold, Antam, Pegadaian, toko emas atau dimanapun, yg penting adalah kita semua harus punya emas, tapi emas kan mahal? Nah balik lagi ke awal cicil dengan Minigold.

Minigold apakah dijamin keaslian emas 24karat nya? Sampel Minigold sudah kami uji di lab Sucofindo dan G-lab Pegadaian dan hasilnya menyatakan bahwa kadar emas Minigold adalah 24 Karat dan juga semua kepingan Minigold yg tersebar boleh di cek ke toko emas manapun.

Lalu kalau suatu waktu perlu uang gimana? Semua distributor Minigold siap terima buyback Minigold, sebab prinsip-prinsip yg kita tularkan adalah prinsip ala toko emas, happy saat menjual lebih happy saat terima buyback.. Selain itu juga bisa dijual ke toko emas langganan Anda.

Jadi gak ada tipu-tipu? Entar kalau udah rame uangnya dibawa kabur? Nah ini pertanyaan yg bikin geli, emasnya udah dipegang masing-masing orang.. dan bisa dijual ke toko emas manapun.. Jadi tidak ada dana yg bisa dibawa kabur, jadi stop paranoid! Minigold bukan investasi bodong.

Minigold hanyalah salah satu pembuka jalan menuju era keemasan Indonesia yg sering digaung-gaungkan pemerintah.. salah satu cara kita menuju era itu adalah dengan memiliki emas, menghilangkan ketergantungan Anda pada pihak lain, memiliki emas artinya berdaya dan berdaulat.

InsyaAllah dgn Minigold kita ciptakan *Generasi Emas Indonesia*, generasi yg benar-benar punya emas, bukan yg hanya dalam tanda kutip disebut “generasi emas”.. tapi emasnya diambil mamarika semua.

Edi Hermanto
Founder Of MiniGold

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here