Bahlil Lahadalia : Ajak Pacar dan Mantan Mantan Kita Untuk Pilih Jokowi

0

LEAD.co.id | Baraya Jokowi-Amin Bogor kembali menggelar deklarasi mendukung Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor 01, Ir. H. Joko Widodo – KH. Ma’ruf Amin, di IPC Corporate University, Gadog Ciawi, Kabupaten Bogor, Minggu (10/2/2019). Kali ini, deklarasi dilakukan oleh relawan Daerah Pemilihan (Dapil) 3 yang meliputi Kecamatan Cijeruk, Cisarua, Ciawi, Caringin, Cigombong, Megendung, dan Tamansari.

Dewan Penasehat Barjab, Bahlil Lahadalia menghimbau para Relawan Barjab Dapil 3 agar memenangkan Pasangan Jokowi-Amin di Kabupaten Bogor. Karenanya kata Bahlil, hanya Pasangan tersebut yang layak menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI.

Baca :  Hari Tenang, BEM se-Bogor Minta Birokrat Netral dalam Pemilu

Ketua Umum HIPMI ini juga meminta agar masyarakat Bogor tidak Golput, karena satu suara pun sangat penting. “Kita ajak pacar kita, mantan mantan pacar kita untuk memilih pak Jokowi,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Barjab, Irfan Darajat menjelaskan bahwa, dalam mencapai target Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, BARJAB akan terus memperkuat koordinator – koordinator dari tingkat Desa dan Kecamatan. “Kita mendapatkan pelajaran pada Pilpres 2014, maka kekalahan 2014 tidak akan terulang kembali. Target 2019 kemenangan Jokowi – Maaruf Amin akan kita raih minimal 55 % di Kabupaten Bogor,” terangnya.

Baca :  PMKRI dan KPU Ajak Kaum Milenial Bogor Sukseskan Pemilu

“Koordinator Desa dan Kecamatan BARJAB ini salah satu yang akan berjuang untuk memenangkan paslon nomor urut 01, Jokowi – Maaruf Amin,” tegas Irfan. (AP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here