Banyak Pedagang Blok F Terlantar, Kopma GPII Geram

0

Lead.co.id – Adanya pedagang Blok F Pasar Kebon Kembang yang terlantar karena tidak mendapatkan Tempat Penampugan Sementara (TPS) mendapat tanggapan serius dari Korps Mahasiswa (Kopma) Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII) Bogor.

Ketua Umum Kopma GPII Bogor, Lathif Fardiansyah mendesak Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PD PPJ) untuk segera menampung semua pedagang Blok F yang masih terlantar.

“Kok bisa ada pedagang Blok F yang terlantar tidak mendapatkan hak nya, bahkan ada pedagang dari luar Blok F yang mendapatkan TPS, kan aneh, bahkan patut dicurigai ada apa,” tuturnya kepada Lead.co.id, Rabu (21/8).

Ia meminta PD PPJ agar memberi penjelasan dan klarifikasi kepada pedagang dan publik serta segera memberi hak para pedagang Blok F yang belum mendapatkan TPS.

“PD PPJ harus berbuat seadil-adilnya terhadap seluruh pedagang Blok F, harus segera diselesaikan agar tidak membuat public curiga, jika ada oknum yang mempermainkan TPS segera tindak tegas karena sangat merugikan pedagang,” tegasnya.

Lathif mengatakan jika dalam waktu dekat masalah tersebut tidak juga segera terselesaikan dan mendapatkan tanggapan dari PD PPJ, maka pihaknya siap menyuarakan aspirasi para pedagang melalui aksi unjuk rasa.

“Kalau tidak ada tanggapan dari pihak PD PPJ dan tidak segera menyelesaikannya, ya mungkin kami akan menyuarakan aspirasi para pedagang dengan cara lain (red : Unjuk Rasa) agar segera didengar dan diselesaikan, karena dengan adanya kejadian ini menjadi citra buruk bagi PD PPJ, yang jelas kami siap bersama pedagang memperjuangkan hak nya,” pungkasnya. (AP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here