Bocah Hanyut di Sungai Ciliwung Akhirnya Ditemukan

154
0
GRG, Hanyut, Ciliwung, Kebun Raya
GRG, bocah usia 10 tahun akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal, di sungai dalam area Kebun Raya Bogor, pada hari Selasa (31/3/2020).

LEAD.co.id | GRG, bocah berusia 11 Tahun yang hanyut di sungai Ciliwung, Minggu (28/3) lalu, akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal, di sungai dalam area Kebun Raya Bogor, pada hari Selasa (31/3/2020).

Informasi yang dihimpun dari BPBD Kota Bogor, GRG ditemukan kurang lebih pada radius 2 Km dari lokasi kejadian, atau tepatnya di sungai Ciliwung yang masuk dalam area Kebun Raya Bogor.

“Korban telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dengan radius sekitar 3 KM dari lokasi kejadian tepatnya di sekitar area Kebun Raya Bogor, dan saat ini korban telah dievakuasi menuju rumah duka untuk diserahkan kepada pihak keluarga,” ungkap Kepala SAR Mission Coordinator (SMC), Hendra Sudirman kepada awak media.

Baca :  Mayat Berusia 1 Hari Ditemukan Hanyut di Sungai Ciliwung

Sebelumnya, seorang bocah berusia 11 Tahun dilaporkan hanyut di sungai Ciliwung, Sukamulya RT 07/03, Kecamatan Kota Bogor Timur, Minggu (28/3). Kemudian, Tim Reaksi Cepat (TRC) Tagana Kota Bogor langsung melakukan pencarian, hingga ditemukan pada hari Selasa (31/3).

Sumber LEAD.co.id melaporkan kronologis kejadian, pada Pukul 11.00 WIB, korban bernama Galang Ramadhan bersama 5 temannya berenang di sungai Ciliwung, Kp. Ciburial, Bogor Timur. Oleh teman temannya, korban disebut melompat untuk berenang, kemudian melambaikan tangan untuk meminta tolong karena arus deras. Korban akhirnya terbawa air deras kali Ciliwung.

Baca :  Syahdan Ditemukan Terjepit Batu Sungai Ciliwung

Reporter : Yudi Setiawan
Editor : Aru Prayogi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here