Caleg PAN Dapil Tanah Sareal Bantah Gunakan Politik Uang

144
0

LEAD.co.id | Eva Musyarofah, Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor Partai Amanat Nasional (PAN) Nomor urut 8 Daerah Pilihan (Dapil) Tanah Sareal, Kota Bogor membantah jika dirinya menggunakan politik uang dalam pemilu 17 April lalu. Hal tersebut di konfirmasi melalui Roby, selaku suami dan juga tim pemenangan Eva di Dapil Tanah Sareal.

“Saya selaku suami yang juga tim Pemenangan tau persis bagaimananya dan itu tidak benar,” ucapnya saat dihubungi melalui telpon oleh Lead.co.id (23/04).

Roby menambahkan hal tersebut dapat merugikan istrinya, dengan foto kartu nama dan nominal pecahan 50 ribu. “Ini bisa merugikan kami, karna kami sendiri tidak melakukan hak tersebut. Serta jika kami salahpun kami pasti akan di dipanggil oleh Panwaslu setempat,” tambahnya.

Baca :  PD PPJ Hentikan Pengelolaan Blok F Pasar Kebon Kembang

Disisi lain, Anto Siburian, Ketua Panwascam Tanah Sareal, menyampaikan untuk masyarakat jika menemukan indikasi atau dugaan pelanggaran dalam Pemilu dapat melaporkannya secara langsung melalui media Center Bawaslu Kota Bogor.

“Masyarakat tidak usah takut untuk melaporkan indikasi pelanggaran pemilu pada kami. Pasti akan kami tidak lanjuti dengan meminta keterangan lebih lanjut,” pungkasnya. (AP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here