Darurat Narkoba, Kodim 0607 Berikan Penyuluhan ke Masyarakat Kota Sukabumi

0

LEAD.co.id | Masih dalam Rangkain kegiatan program Tmmd ke 105 Kodim 0607/ Kota Sukabumi yang terletak di Kampung Tegal Panjang, Kelurahan Cikundul, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi. Selain pembangunan pisik yang utama yaitu pembuatan jalan dan Tpt Tembok Penahan Tanah. yang non pisik kali ini penyuluhan masalah Narkoba dari BNNK Sukabumi.

Kegiatan Penyuluhan Narkoba ini di adakan di aula kelurahan Cikundul, Jalan Merdeka, Kecamatan Lembursitu dan dibuka oleh Pasiter Kapten Mahtom Tohari, Kamis (25/7/2019)

Bahwa Indonesia saat ini sudah darurat Narkoba. untuk itu pemerintah terus menerus menggalakkan tentang bahaya Narkoba kepada masyarakat. Karena dampak dari Narkoba sangat luar biasa. Narkoba bisa menghancurkan satu generasi. Kodim 0607/ Kota Sukabumi kali ini bekerjasama dengan BNNK Sukabumi mengadakan penyuluhan kepada Masyarakat Sekitar Lokasi Tmmd khusunya generasi muda/ pelajar. Bapak Redi Prihadi Penyuluh BNN bidang pencegahan menyampaikan bahaya memakai narkoba. untuk itu kepada para generasi muda jangan sekali kali memakai narkoba. karena bisa membuat kecanduan. dan bisa menghancurkan masa depan kita,” paparnya.

Baca :  DPD GIAN Bogor Sinergi dengan BNN, Cegah Penyalahgunaan Narkoba

“Prestasi Yes Narkoba No,” tambahya.

Kegiatan ini Juga dihadiri oleh Pasiter Kapten Arm Mahtom.Tohari, Ibu Yuyu Furyuanti dari dinas dalduk , Bapak Lurah Cikundul dan tamu lainya. (Pendim 0607)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here