Duo DPRD & DPR DKI Jakarta Fraksi Gerindra Terus Bantu Warga Terdampak Covid-19

0
FOTO. Duo anggota DPRD DKI Jakarta, Adnan Taufiq bersama anggota DPR Jakarta, Habiburokhman saat mendorong gerobak berisikan sembako

LEAD.co.id | Sudah hampir satu tahun sejak mewabahnya pandemi Covid-19 di Indonesia yang membuat masyarakat kesulitan dalam menjalankan aktivitasnya. Sehingga tidak sedikit masyarakat yang membutuhkan bantuan dari pemerintah guna meringankan beban selama pandemi ini.

Seperti halnya, anggota DPRD DKI Jakarta, Adnan Taufiq bersama anggota DPR, Habiburokhman terus membantu masyarakat dengan cara blusukan dalam membagikan sembako kepada warga terdampak Covid-19.

Bang Adnan dan Bang Habib (sapaan akrabnya) Sabtu siang (23/01/21) terpantau sedang blusukan membagi bantuan sembako kepada warga Kelurahan Ujung Menteng, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur. Kedatangannya wakil rakyat dari partai Gerindra ini pun disambut antusias oleh masyarakat setempat.

Baca :  PC NU Kota Bogor Terus Perangi Covid-19

“Seperti diketahui pandemi Covid-19 masih belum berhenti, malah cenderung meningkat belakangan ini yang disinyalir sebagai gelombang kedua,” sampainya kepada media.

Menurut Adnan Taufiq, sejak awal pandemi Covid-19 hingga saat ini, ada sebagian masyarakat yang mengalami pemutusan hubungan kerja (PHK) dan kehilangan sumber penghasilan. Kondisi yang tidak kunjung berakhir tersebut, berpotensi menimbulkan krisis pangan.

“Di tengah situasi sekarang ini kita wajib berbagi kepada saudara-saudara kita yang masih serba kekurangan, terutama bagi mereka yang paling terdampak akibat Covid-19,” tambahnya Adnan.

Adnan mengaku, bantuan yang berasal dari dana pribadinya patungan dengan Bang Habib sebagai wujud janjinya dimasa kampanye.

Baca :  Otakmas STAIM, Perkenalan Kampus Sekaligus Membentuk Karakter Mahasiswa Baru

“Sudah seharusnya sebagai wakil rakyat dalam membantu masyarakat, apalagi saya pernah berjanji dimasa kampanye. Semoga bantuan ini dapat diterima dan menjadi manfaat bagi yang menerima,” pungkasnya.

Dalam paket sembako yang dibagikan berisi beras, gula pasir, minyak goreng dan susu serta kebutuhan pokok lainnya untuk warga.

Kontributor : Igor Dirgantara
Editor : Aru Prayogi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here