Forum KAHMI Pantura Resmi Dilantik

0

LEAD.co.id | Forum Keluarga Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Pamekasan Utara (FKP) atau Kahmi Pantura resmi dilantik, bertempat di kecamatan Batumarmar, Kabupaten Pamekasan, Minggu (7/4/2019).

Dalam sambutannya, Abd. Rosid Fansori selaku leader Forum Kahmi Pantura berharap organisasi ini bisa menjadi wadah silaturahmi untuk mempererat silaturahmi antar alumni, lintas kampus. “Wadah ini Sebagai sarana pengabdian kepada maysarakat sebagaimana nawa cita HMI”. Ujar rosid selaku penggagas HMI Pantura.

Perlu diketahui, Forum Kahmi Pantura ini merupakan wadah keluarga alumni HMI dari berbagai lulusan kampus yang sudah kembali ke Pamekasan Utara. Pengukuhan yang berlangsung dilakkukan oleh Presidium KAHMI itu berjalan sebagaimana mestinya.

Baca :  DPRD Pamekasan Dukung Perwakilan GTKH Ikuti Rakornas

“Dalam berKAHMI itu kita harus memiliki beberapa indicator kebahagiaan yaitu, Qolbun Syakirun (Hati yang selalu bersyukur), Pasangan yang shalih/shalihah, Anak-anak yang patuh (shalih/shalihah), Lingkungan yang baik, Harta yang halal, Paham agama, Umur yg berkah untuk taat pada perintahNya”. Ungkap Dr Ec Ghazali, MM.

Cak Go, nama panggilan dari Ghazali, merasa bahagia dan senang dengan terbentuknya wadah Forum Kahmi Pantura. Wadah pengabdian ini semoga bisa memberikan perubahan yang lebih baik untuk masyarakat pantura khususnya dan umumnya untuk nusa dan bangsa.

Dalam keynote speaker yang diisi langsung oleh Wakil Bupati Pamekasan yang juga jebolan HMI dan juga asli pamekasan utara, mengajak keluarga Forum Kahmi Pantura untuk bersama-sama membangun pamekasan. “saya mengajak teman-teman kahmi yang tergabung dalam forum ini, untuk bersinergi dan tidak tumpul dalam memberikan masukan terhadap pemerintah kabupaten pamekasan untuk kemajuan pamekasan kedepannya”. Ucap Raja’e selaku wakil bupati pamekasan.

Baca :  Guido Dewa Kartasasmita Terpilih Sebagai Formateur KAHMI Trisakti I

Dirinya juga berharap HMI di pamekasan tambah besar dan mengakar di berbagai kampus yaitu dengan terbentuknya komisariat-komisariat baru di lingkungan kampus. (Taufik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here