GM FKPPI Gandeng Kodim Salurkan Bantuan Disinfektan ke 894 Masjid

0
GM FKPPI, Kodim 0606, Disinfektan
GM FKPPI Kota Bogor menggandeng Komando Distrik Militer (Kodim) 0606 Kota Bogor untuk menyalurkan bantuan pembersih dan disinfektan untuk masjid masjid di Kota Bogor.

LEAD.co.id | Ditengah pandemi Covid-19 di Kota Bogor, GM FKPPI Kota Bogor menggandeng Komando Distrik Militer (Kodim) 0606 Kota Bogor untuk menyalurkan bantuan pembersih dan disinfektan untuk masjid masjid di Kota Bogor. Bantuan yang berasal dari PT Unilever itu menjadi sebuah gerakan masjid bersih di Kota Bogor dalam situasi Covid-19 ini.

Komandan Kodim 0606 Kota Bogor, Letkol Arm Teguh Cahyadi mengatakan, bantuan ini dari GM FKPPI yang di distribusikan ke seluruh masjid masjid di Kota Bogor. Teguh menyebutkan ada sekitar 894 masjid yang akan mendapatkan bantuan ini. Pendistribusian bantuan diserahkan melalui kelurahan dan ada yang langsung ke masjid masjid.

Baca :  GMKI Bogor Bagikan Masker, Hand Sanitizer hingga Penyemprotan Disinfektan

“Bantuan ini berbentuk pembersih dan disinfektan. Mudah mudahan masjid terbantu. Ini sesuai juga dengan PSBB yang diterapkan saat ini di Kota Bogor. Dengan adanya ini kita merasa terbantu sehingga masjid selalu bersih, memang tidak bisa melaksanakan kegiatan keagamaan di masjid, tetapi masjid harus tetap bersih,” kata Teguh usai menyerahkan bantuan secara simbolis di Kodim 0606 Kota Bogor, Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Bogor Tengah, Kamis (30/4).

Dengan bantuan ini, semoga membantu DKM DKM masjid di Kota Bogor dan kami juga mengucapkan terimakasih kepada PT Unilever. “Saya mengucapkan terimakasih kepada GM FKPPI Kota Bogor yang telah turut serta berpartisipasi didalam penanggulangan PSBB Covid-19 ini,” ucapnya.

Baca :  Warga Kampung Tipar Ciawi Sterilisasi Lingkungan, Cegah Corona

Sementara, Ketua GM FKPPI PC 10.05 Andri Saleh Amarald menjelaskan, bantuan diserahkan ke 894 masjid dan mushola sesuai dengan data yang ada. “Kami di sini bekerja sama dengan para Danramil, Kapolsek dan Kelurahan untuk mendata jumlah masjid dan musola di wilayah masing masing,” jelasnya.

Andri berharap melalui bantuan pembersih dan disinfektan, bisa menjado gerakan masjid bersih di Kota Bogor. “Harapan kedepan, semoga ini dapat bermanfaat di masyarakat luas, terutama di masjid dan musala,” pungkasnya.

Reporter: Yudi Setiawan
Editor : Fardiansyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here