GPK & KNPI Bagikan Hand Sanitizer Gratis Untuk Pengemudi Kendaraan

0

LEAD.co.id | Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) dan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) pusat bagikan makan siang dan Hand Sanitizer gratis kepada pengemudi angkot dan driver ojek online yang bertitik di jl.veteran depan Yayasan Taruna Andigha, Kota Bogor (07/04/2020).

“Hari ini kami memulai turun ke jalan sebagai bentuk perhatian kami pada masyarakat, khususnya para pekerja yang masih harus beraktifitas di jalan raya karena desakan kebutuhan,” ucap Andi Surya yang juga menjabat sebagai Ketua Umum GPK, kepada Lead.co.id.

Kegiatan yang melibatkan Pengurus Cabang GPK Kota Bogor ini sebagai upaya dalam menyikapi kondisi negara ditengah penyebaran Covid-19.

Baca :  Peran Vital Sekretaris Daerah dalam Pembangunan Kota Bogor

“Kami sebagai pimpinan cabang GPK kota Bogor sangat menyambut baik kegiatan seperti ini di wilayah kami Di Kota Bogor. Terlebih kota Bogor sudah di tetapkan sebagai zona merah,” ungkap Darmaji selaku ketua PC GPK Kota Bogor.

Sejumlah anggota GPK dan KNPI saat membagikan Hand Sanitizer

Ditempat yang sama, Ketua DPP KNPI, Haris Pertama menyampaikan, penyebaran wabah ini sudah sangat serius dan semakin meluas, sehingga tidak untuk di sepelekan. Sebagai pemuda-pemudi Indonesia harus juga berperan serta membantu dengan cara bersatu untuk sebuah tindakan nyata bagi masyarakat.

“Kami DPP, menginstruksikan kepada seluruh pimpinan KNPI di wilayah nya masing-masing, untuk bertindak dan mengambil peran serta membantu dan meringankan beban pemerintah dalam menghadapi Kondisi seperti ini, salah satunya bersama dengan seluruh organisasi kepemudaan yang ada,melakukan kegiatan yang sifatnya sosial,” pungkasnya.

Baca :  Kepedulian DPD KNPI Jabar, Launching Posko Satgas Covid-19

Reporter : Jhoni/ Yudi
Editor : Aru Prayogi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here