HMI Cabang Indramayu Gelar Do’a Bersama & Tahlil Korban Sriwijaya SJ 182

0

LEAD.co.id | Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Indramayu, gelar do’a bersama untuk mantan ketua umum (Mantum) Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) periode 2016-2018 Mulyadi P. Tamsir, Rabu (13/1/2021). Almarhum Mulyadi berada dalam penerbangan pesawat Sriwijaya SJ 182.

Do’a bersama dilaksanakan di sekretariat HMI cabang Indramayu di Perumahan Prawira Kepolo Indramayu, dipimpin langsung Ketua Umum HMI Cabang. Turut hadir dalam kegiatan seluruh kader Cabang hingga Pengurus MD KAHMI Indramayu.

Wakil Sekretaris MD KAHMI Indramayu, Amin Hidayat menyampaikan, bela sungkawanya kepada Mantum PB HMI, Mulyadi P. Tamsir beserta seluruh penumpang pesawat Sriwijaya SJ 182.

Baca :  Pengurus LAPMI Merauke Resmi Dilantik

“Sosok alm sangat inspiratif dan dapat di jadikan panutan kader, karena begitu totalitas dalam berproses diperkuliahan dan organisasi. Semoga segala khilaf selama hidup dan semua amal ibadahnya diterima Allah SWT, serta keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran menghadapi cobaan ini,” sampainya yang juga menjabat sebagai kepala SMK Nahdlatul Ulama’ Krangkeng.

Ditempat yang sama, Ibrahim selaku Ketua Umum HMI Cabang Indramayu menambahkan, dilaksanakan kegiatan ini sebagai bentuk solidaritas sesama kader HMI serta untuk mendo’akan seluruh penumpang pesawat Sriwijaya SJ 182.

“Keluarga besar HMI khususnya di Cabang Indramayu merasa kehilangan atas kepergian beliau sebagai sosok kader HMI yang penuh talenta,” tambahnya.

Baca :  Wendi Juli Putra: Mari Persiapkan Kongres HMI ke XXXI di Palembang

Menurutnya, masih Ibrahim, tujuan tahlil dan do’a bersama ini sekaligus sebagai silahturahmi HMI dan KAHMI Indramayu.

“Kegiatan dimulai dengan pembacaan surah yasin kemudian dilanjut dengan tahlil dan do’a. Setelahnya dilanjut dengan sara sehan bersama pengurus, kader HMI serta MD KAHMI,” Pungkasnya.

Kontributor : A Haqqi
Editor : Aru Prayogi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here