HMI Kota Bogor : Kepolisian Harus Tingkatkan Keamanan Pada Daerah Rawan

0

lead | Bogor – Kasus penusukan yang menewaskan siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Kota Bogor, selasa (08/19) sudah dipasangi garis polisi. Lokasi kejadian yang berada di Jl. riau, Kelurahan Baranangsiang, tidak berjauhan dari pos pam kepolisian.

Kepala Bidang Partisipasi Pembangunan Daerah HMI Cabang Kota Bogor, Dede Yoga Rodiansyah, ikut menyesalkan kejadian yang menimpa siswi SMK tersebut. Dirinya pun meminta kepolisian untuk dapat menuntaskan kejadian ini, mengingat tempat kejadian yang berdekatan dengan pos pam.

“Polres Kota Bogor harus cepat menyelesaikan kasus ini. Juga sudah seharusnya dapat meningkatkan pengawasan dilokasi-lokasi yang dianggap rawan dengan pemasangan cctv atau lainnya,” ujarnya, Rabu (9/1).

Yoga menambahkan, Kejadian yang terjadi itu merupakan bahan evaluasi bagi Kapolresta Bogor yang baru saja diganti untuk meningkatkan keamanan di Kota Bogor.

“Ini menjadi PR Kapolres baru untuk bisa lebih mengingatkan keamanan pada daerah-daerah rawan. Juga mensolusikan persoalan tersebut demi terwujudnya masyarakat aman dan tentram,” pungkasnya. (AP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here