Hujan Deras di Kota Bogor, Sejumlah Motor Tertimpa Pohon

0
Hujan, Pohon Tumbang, BPBD,
Warga sekitar membantu petugas BPBD mengevakuasi pohon tumbang, di Perumahan Kebun Raya Pamoyanan, Kecamatan Bogor Selatan, Jumat sore (29/05/20).

LEAD.co.id | Hujan deras disertai angin kencang mengguyur sejumlah titik di Kota Bogor. Setidaknya, tiga motor rusak tertimpa pohon tumbang, di Perumahan Kebun Raya Pamoyanan, Kecamatan Bogor Selatan, Jumat sore (29/5/2020).

Kepala BPBD Kota Bogor, Priyatna Syamsah menyampaikan, telah menerjunkan petugas ke lokasi untuk melakukan evakuasi pohon yang tumbang, serta melakukan pendataan rumah yang disapu angin kencang ini.

“Kami langsung menerjunkan petugas, dan petugas mendata rumah yang terkena angin kencang, serta petugas melakukan evakuasi pohon-pohon yang tumbang,” pungkas dia.

Tim LEAD.co.id melaporkan, tampak warga yang berada di sekitar lokasi, bahu membahu membantu petugas dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bogor mengevakuasi pohon jambu setinggi kurang lebih 10 meter.

Baca :  Hujan di Kota Bogor Berdampak Longsor di Beberapa Lokasi

“Awalnya angin lalu ada hujan kencang, dan banyak pohon hingga genteng rumah warga beterbangan,” kata salah satu warga, Rangga kepada LEAD.co.id, saat mengevakuasi pohon tumbang.

Reporter: Wawan S.
Editor: Aru Prayogi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here