HUT ke-1, Helmy Yahya dan Subaidi Resmikan CC-Mart 007

0

LEAD.co.id | PT Seluler Sentral Indonesia (SSI) merayakan haribulang tahun (HUT) CC- Mart yang pertama di hotel Odaita, Jalan Raya Sumenep, Kabupaten Pamekasan, Selasa (6/4/2021).

Dalam acara tersebut tampak hadir Ceo CC-Mart Subaidi, mantan Direktur Utama TVRI Helmy Yahya, Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, dan tamu undangan lainnya.

Usai acara tersebut Helmy Yahya yang hadir pada acara tersebut menggelar meeting membahas perusahaan holdings property yang dibangun bersama Dirut PT SSI Subaidi.

Usai meeting, kemudian Helmy Yahya bersama Subaidi dan rombongan bersilaturahmi dengan Bupati Pamekasan Baddrut Tamam di peringgitan dalam Pandapa Ronggosukowati.

Direktur Utama PT SSI Subaidi menjelaskan, CC-mart saat ini telah mampu bersaing dengan toko modern ternama yang ada di Indonesia. Baik dari segi pelayanan, fasilitas dan juga harga.

”Kehadiran CC-mart ini sangat membanggakan karena lahir dari bumi Madura dan akan melebarkan sayap dibeberapa titik di Indonesia bahkan luar Negeri,” katanya.

Tahun ini, kata Subaidi, pihaknya berencana membangun 50 CC-Mart yang tersebar di Wilayah Jawa Timur, diantaranya di Pulau Madura ini. ”Saat ini sudah ekspansi Seperti di Malang, Batu, Pasuruan, Probolinggo, Sidoarjo dan Surabaya,” tegasnya.

Sebagai seorang pengusaha muda yang juga peduli terhadap produk lokal, kini pihaknya juga sedang mencari produk Madura untuk dijadikan ikon Madura. Tak lain untuk mengenalkan Madura di kancah nasional maupun internasional.

Sebab itu, Subaidi tak tanggung-tanggung akan menggandeng para pemuda Pamekasan yang ingin bergelut di bidang usaha. Selain dalam bidang usaha pihaknya juga sangat peduli terhadap pendidikan dan keagmaan.

“Untuk itu, pada bulan suci ramadhan yang akan datang CC-Mart akan menggelar lomba hafidz alqur’an yang digelar di Ralita FM,” imbuhnya.

Sementara Helmy Yahya mengaku bangga karena meski pun CC- Mart masih baru berusia 1 tahun tapi perkembangannya sudah pesat dan luar biasa. ”CC-mart sudah memiliki hostpitality yang sangat bagus dan produk yang baik, target pendirian CC-mart sebanyak 500 unit ke depan akan terwujud,” ungkap Helmy Yahya.

Sementara itu, Bupati Pamekasan Baddrut Tamam tidak lupa juga menyampaikan selamat. ”Selamat atas kehadiran Bapak Helmy Yahya dan tamu lainnya di Pamekasan dan semoga CC-mart ke depan semakin maju dan jaya,” tukasnya.

Untuk diketahui, pada Rabu (7/4/2021) Helmy Yahya bersama Direktur SSI meresmikan opening CC-mart 007 di Tamberu, Kecamatan Sokobanah, Sampang.

Reporter: Kholisin Susanto

Editor: Moh Hasanuddin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here