Jeans Roek Rilis Single Video Klip Teranyar

0

Bogor – Setelah terakhir mengeluarkan album ke 2 pada tahum 2016, kini band punk n roll asal kota hujan kembali beraksi dengan mengeluarkan single video klip teranyar mereka yang berjudul “kedamaian yang hilang” pada 18 November 2018.

Lagu yang berkolaborasi dengan def pistols (vokalis letterbomb) dan beberapa musisi asal kota hujan ini nantinya bakal hadir di album ke 3 mereka yang bertema “For all my friends I” yang saat ini masih dalam tahap proses mixing mastering.

Album ke 3 ini nantinya bakal di release berbarengan dengan album 4 mereka “For all my friends II”. Lagu tersebut merupakan sebuah mahakarya letterbomb yg kembali di garap oleh jeans roek dengan nuansa dan warna baru.

“ya menurut saya mengapa lagu yang berjudul kedamaian yang hilang ini di jadikan single awal pembukaan album baru jeans roek karena sesuai dengan kondisi indonesia saat ini yang sedang sangat sensitif, entah itu berbicara masalah politik,agama bahkan sepak bola. terlalu banyak permusuhan yg terjadi hanya karena perbedaan pendapat, yang jadi masalah adalah terlalu fanatik dengan pendapatnya dan menimbulkan perpecahan,” Ujar koran sang vokalis dalam siaran persnya, Kamis (3/1/19).

Harapan mereka menjadikan lagu ini sebagai single adalah semoga bisa membuat negeri ini menjadi tentram dan damai lagi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here