Karangtaruna Babakan Madang Ajak Semua Elemen Bantu Korban Banjir

0
Dampak Banjir di Kecamatan Babakan Madang, Kamis petang (25/4/2019)

LEAD.co.id |Hujan deras mengakibatkan banjir bandang di beberapa Desa Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Kamis petang(25/4/2019).

Pantauan LEAD.co.id, terdapat tiga desa di Kecamatan Babakan Madang yang terkena bencana banjir tersebut diantaranya Desa Cijayanti, Desa Bojong Koneng dan Desa kadumanggu.

“Sungguh sangat sedih, karena bencana banjir kali ini sangat besar dan memporak porandakan beberapa rumah warga,” keluh Ketua Karangtaruna Babakan Madang, Tadarusman kepada redaksi LEAD.co.id.

Karangtaruna Babakan Madang, Tadarusman saat terjun di Lokasi Banjir, Kamis petang (25/4/2019).

Pemuda yang akrab disapa Kang Darus ini mengaku terjun langsung ke berbagai Desa yang terkena musibah bencana banjir, membantu warga setempat merapihkan puing puing dan memindahkan barang barang yang masih bisa terselamatkan. Selain itu, dirinya juga mengajak semua elemen untuk membantu masyarakat yang terkena musibah.

Baca :  Bikers FKPPI Kirim Bantuan bagi Korban Banjir Desa Cibunian

“Saya ketua Karang Taruna Kecamatan Babakan Madang mengajak semua elemen masyarakat, lembaga lembaga atau organisasi di seluruh kecamatan babakan madang untuk membantu sodara sodara kita yang terkena musibah banjir dan longsor,”

Hal itu lanjut Kang Darus, agar warga tersebut bisa mendapatkan bantuan baik material, bantuan pasokan makanan, maupun support moral. (Wan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here