Katar Desa Parakan Jaya Turut Aktif Dalam Penyaluran Banprov Covid-19 Jabar

0

LEAD.co.id | karang Taruna (Katar) Desa Parakan Jaya kecamatan Kemang Bogor gelar aksi sosial dengan membagikan bantuan sembako dari provinsi Jawa Barat kepada masyarakat di wilahnya.

Dalam pendistribusian ini, Katar Desa Parakan Jaya lakukan administrasi bantuan Provinsi dengan mengunakan aplikasi basis data ‘appshet’ guna memudahkan dan lebih efisien untuk perapihan arsip.

Arizal firdaus Ssy, selaku Katar Desa Parakan Jaya mengatakan, sebagai organisasi pemuda yang aktif untuk ikut serta dan berperan aktif memberikan sumbangsih gerakan sosial sekaligus memutuskan penyebaran Covid-19.

“Membatasi penyebaran virus Corona ini bukan hanya pemerintah pusat atau pun daerah semata, tetapi ini bagian dari tanggung jawab seluruh elemen masyarakat. Apapun bentuknya, yang terpenting menebar kebaikan ditengah pendemi ini,” sampainya (18/06/2020).

Dalam kegiatan tahap kesatu ini dirinya berharap semoga bantuan-bantuan dari Pemerintah Pusat maupun daerah segera menyusul. Menurutnya sejak 13 hingga 14 Juni 2020 kemarin pihaknya telah membagikan sebanyak 789 paket sembako Banprov Jabar.

“Alhamdulillah, hati dan dedikasi yang di distribusikan oleh Katar dan Desa Parakan Jaya ini semoga terbantu oleh warga yang membutuhkan. Apalagi ditengah Covid-19 ini, semoga teman-teman Katar yang telah mebantu tersegara bantuan ini diberikan Pahala yang berlipat Ganda,” tutupnya.

Reporter : M Ikhsan
Editor : Aru Prayogi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here