Kepedulian DPW PGK Bagikan Sembako Warga Terdampak Covid-19

0

LEAD.co.id | Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) Bogor Raya, laksanakan bakti sosial PGK peduli dengan membagikan 500 paket sembako dan 1000 masker kepada masyarakat Bogor secara Door to door. Kegiatan yang sudah berlangsung selama 3 hari berturut-turut dilakukan dengan cara berkeliling dan memberikan bantuan secara langsung kepada masyarakat yang membutuhkan.

Melihat situasi di tengah pandemi Covid-19 yang dirasakan di seluruh dunia menimbulkan kecemasan terhadap masyarakat di belahan bumi manapun salah satunya ialah Indonesia. Pasalnya banyak masyarakat di Indonesia yang merasakan dampak secara materil maupun immateril sebagai imbas dari pandemi ini.

Baca :  Cegah Penyebaran Covid-19, Katar Damai Mekar Semprot Pemukiman Warga

“DPW PGK hadir untuk warga Bogor di tengah kondisi pandemi Covid-19. Sejak hari selasa (27/04/2020) kami telah membuka donasi bagi para pihak yang mau berpartisipasi dalam kegiatan kemanusiaan ini. Antusiasme terhadap kegiatan ini sangat luar bisa total sejak di mulainya kegiatan ini sudah terkumpul sekitar 1.5 ton beras dan 600kg gula serta kebutuhan makanan lainnya,” ucap Koordinator PGK Bogor, Herly antoni (05/05/2020).

Dirinya menambahkan, bakti sosial ini terselenggara sebagai bentuk rasa peduli PGK kepada masyarakat Bogor raya di tengah wabah pandemi covid-19.

Baca :  Gelar Halal Bi Halal, GP Ansor Kota Bogor Perkuat Banom & Kapasitas Kader

“Pembagian kali ini dilaksanakan secara berkala baik dari pintu ke pintu hingga datangi RT/RW di sekitar Bogor,” tambahnya.

DPW PGK Bogor raya juga mendesak pemerintah daerah untuk lebih cepat tanggap dengan mensegerakan bantuan yang merata juga tepat sasaran.

Reporter : Yudi Setiawan
Editor : Aru Prayogi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here