Ketua RW 10 Harjasari Sediakan Mobil Siaga untuk Warga

0
RW 10 Harjasari, Mobil Siaga, Kelurahan Harjasari
Sopian Hadi, Ketua RW 10 Kelurahan Harjasari, Bogor Selatan meluncurkan Mobil Siaga untuk warga

LEAD.co.id | Tb Sopian Hadi telah dikukuhkan menjadi Ketua RW 10, Kelurahan Harjasari, Bogor Selatan. Dirinya langsung membuat gebrakan dengan menyediakan Mobil Siaga RW 10 untuk kebutuhan warga.

“Ini kendaraan siaga buat warga kami, ada donatur yang memberikan fasilitas ini,” kata Tb Sopian kepada tim LEAD.co.id, pada Selasa, (2/3/2021).

Menurutnya, mobil siaga ini menjadi salah satu bukti telah memenuhi visi misi saat kampanye. Menurut dia, kendaraan ini sangat bermanfaat bagi warga, misalnya ketika warga sakit, atau sedang membutuhkan untuk kepentingan lainnya.

Baca :  Cegah Penyebaran Covid-19, Kelurahan Harjasari Semprot Pemukiman Warga

“Banyak manfaatnya kendaraan operasional siaga bagi warga, apalagi ketika bawa warga yang sakit, dan musim penghujan sangat berguna,” jelas dia.

Disampaikan dia, selama dua bulan terakhir ini telah banyak gebragan mulai dari keseketariatan RW hingga aplikasi digital untuk warga.

“Alhamdulilah walaupun baru dua bulan menjabat, kami sebagai pengurus di bantu warga sudah banyak perubahan, banyak wacana dan rencana kami untuk memajukan wilayah,” pungkas dia.

Reporter: Jhonie Arya
Editor: Aru Prayogi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here