KNPI Jakbar Kembali Distribusikan Bantuan Sosial untuk Warga

0
KNPI Jakbar, Bantuan Sosial, Covid-19
KNPI Jakbar bersama DPP KNPI mendistribusikan 450 makanan beserta hand sanitizer untuk warga

LEAD.co.id | DPD II KNPI Kota Administrasi Jakarta Barat (Jakbar) terus bergerak mencegah penyebaran Covid-19 dengan mendistribusikan bantuan sosial kepada masyarakat di wilayah Jakarta Barat, Jumat (10/4/2020).

Pada kesempatan ini, KNPI Jakbar mendistribusikan 450 makanan beserta hand sanitizer bersama DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia yang dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP KNPI, yaitu Haris Pertama.

Tidak hanya dihadiri oleh Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama namun kegiatan kali ini juga dihadiri juga oleh OKP se-jakarta barat.

Pendistribusian makanan dan hand sanitizer kali ini dibagikan kepada sebagian ojek online dan warga masyarakat di wilayah Jakarta Barat.

Baca :  Data Bansos Jomplang, Aktivis Minta Dinsos Bogor Dievaluasi

Upaya tersebut dilakukan sejalan dengan kebijakan-kebijakan pemerintah dalam rangka percepatan pencegahan covid-19, seperti menjaga kebersihan diri dan selalu cuci tangan secara rutin salah satunya dengan menggunakan hand sanitizer bagi warga masyarakat yang masih harus melakukan pekerjaan di luar rumah di tengah pandemi ini.

Reporter : Jayadi
Editor : Aru Prayogi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here