Konfercab VI HMI Cabang Kota Bogor Akan Digelar Dalam Waktu Dekat

0

LEAD.co.id | Ketidak Jelasan Pengurus Cabang Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kota Bogor membuat para kadernya geram. Pasalnya pasca digelarnya rapat Pleno hingga saat ini, tidak ada kejelasan tentang siapa pengurus yang masih bertahan atau diganti.

Melalui Rapat Pimpinan Komisariat (Rapimkom) yang di ikuti seluruh Ketua Umum komisariat HMI Cabang Kota Bogor ditetapkan pembentukan panitia pelaksana Konfercab ke-IV yang diketuai oleh Rizki Muhammad Akbar (7/5).

Pasca ditetapkannya Rizki M Akbar sebagai ketua pelaksana, dirinya menyampaikan telah mempersiapkan secara matang guna mensukseskan hajat tahunan dalam memilih ketua umum HMI Cabang Kota Bogor yang baru.

“Persiapan sudah mulai dimatangkan, dengan keterlibatan 25 panitia, 5 pengarah dan 10 relawan yang didelegasikan dari setiap Komisariat HMI se-Cabang Kota Bogor, kami akan sukseskan,” ujarnya kepada LEAD.co.id (10/5/2019).

Eman, sapaan akrabnya menambahkan, untuk saat ini tengah mensolidkan kepanitiaan serta melengkapi administrasi yang dibutuhkan.

“Saya harap kegiatan Konferensi Cabang ke-VI ini, semua pihak dapat mendukung dan mensukseskan bersama. Kami selaku panitia pelaksana pastinya bersifat netral dengan tidak mendahulukan kepentingan suatu golongan”, tegasnya (AP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here