Kopma GPII Bogor Desak Bupati Tidak Keluarkan Ijin Burgerking

128
0

Lead.co.id | Pengurus Daerah Korps Mahasiswa (Kopma) Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII) Bogor mendesak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor tidak mengeluarkan ijin untuk restoran cepat saji Burgerking yang berlokasi di Cimandala, Sukaraja.

Ketua Bidang Kebijakan Publik Kopma GPII Bogor, Debi Firdaus mengatakan restoran cepat saji itu tidak pantas mendapatkan ijin karena kelakuannya.

“Kelakuan manajemen Burgerking yang sudah banyak melabrak aturan tidak perlu diberi tempat dan ruang di Kabupaten Bogor,” ujar Daus dalam keterangan tertulisnya, Senin (17/02/2020).

Pria yang biasa dipanggil Daus ini menyinggung tidak tegasnya Pemkab Bogor dalam menindak Burgerking.

Baca :  Jual Minol Ilegal, Kopma GPII Minta Club 19 Disegel

“Sudah disegel tapi masih beroperasi, bahkan dari pantauan tim kami segel nya hilang entah kemana, kemungkinan dicopot pihak manajemen, lalu kemana Pemkab Bogor?,” tanya Daus.

Daus meminta Satpol PP Kabupaten Bogor segera menindak setegas-tegasnya tanpa pandang bulu dan Bupati jangan tutup mata.

“Bangunan Burgerking jelas tidak berijin, dan sebaiknya tidak diberi ijin, jadi kami minta Bupati jangan tutup mata dan Satpol PP segera menindaknya, Bongkar bangunan tersebut,” tegas Daus.

Daus mengajak seluruh elemen mahasiswa dan masyarakat untuk bersama-sama mengawal kasus Burgerking.

Baca :  Suarakan Persatuan Pasca Pemilu, Kopma GPII Gelar Diksusi Publik

“Mari semua kita kawal bersama-sama dan jangan sampai lengah, kita tuntut agar bangunan itu segera dibongkar dan instansi terkait kami ingatkan jangan ada yang main mata, kami akan terus ikut mengawasi,” pungkasnya. (RED)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here