Koramil 2120/Ciomas Sediakan Wifi Gratis untuk Siswa saat Pandemi

0
Koramil, Ciomas, Internet, Pandemi
Wadan Ramil 2120/Ciomas Kapten CAJ Adi Yunanda bersama anak anak warga binaan.

LEAD.co.id | Dalam rangka belajar ditengah pandemik berlangsung saat para pelajar di program daring sistem belajar secara online. Melihat dan turut merasakan keprihatinan tersebut, Koramil 2120/Ciomas dibawah komando Wadanramil Kapten CAJ Adi Yunanda menyediakan jaringan Wifi Gratis untuk para siswa didik di sekitar Makoramil.

Wadan Ramil 2120/Ciomas Kapten CAJ Adi Yunanda mengatakan, penyediaan sarana Wifi Gratis di Makoramil 2120/ Ciomas dilatar belakangi dari keprihatinannya kepada warga binaan, khususnya di sekitar Makoramil, akan kebutuhan sarana dan penunjang seperti kuota internet.

“Program kami ini adalah sebagai bentuk perhatian kami kepada anak didik dalam belajar sistem online,” terangnya.

Baca :  Bantu Tingkatkan Ekonomi, Bhayangkari Bogor Tuai Prestasi di tengah Pandemi

Selain itu pula kami menugaskan beberapa anggota kami untuk membantu dalam proses belajarnya jika anak mengalami kesulitan dalam belajar kami bekali para Babinsa tersebut dengan ikut membantu dan mampu mengarahkan anak-anak.

Kami berharap semoga dengan berdirinya sarana Wifi gratis milik Koramil 2120/Ciomas warga masyarakat dapat terbantu tanpa terus memikirkan pengeluaran yang besar untuk membeli kuota internet anak -anak dapat belajar internet secara gratis tanpa memikirkan bagaimana membeli kuotanya.
Dan semoga program Wifi Gratis ini pembelajaran sistem online anak ditengah pandemik akan terus lancar tanpa terkendala sesuatu apapun,” ujarnya.

Baca :  Perkuat Ekonomi Desa di Tengah Pandemi

Reporter: Ria
Editor: Aru Prayogi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here