KPPG Komitmen untuk Kemenangan Golkar di Kota Bogor

0
KPPG, Komitmen, Kemenangan, Golkar, Kota Bogor
Pengurus KPPG Partai Golkar Kota Bogor periode 2021-2026 resmi dikukuhkan, pada Minggu (28/3/2021)

LEAD.co.id | Sebanyak 55 orang yang tergabung dalam Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Kota Bogor periode 2021-2026 telah resmi dikukuhkan, di RM Gumati, Jalan KH Abdullah bin Nuh, Kecamatan Bogor Barat, pada Minggu (28/3/2021).

Pengukuhan dipimpin langsung oleh PD KPPG Provinsi Jawa Barat. Ketua KPPG Kota Bogor Karina Prabowo Sanger menyatakan bahwa, sebagai organisasi sayap perempuan Golkar, akan terus berkomitmen untuk meningkatkan elektabilitas partai.

“Kami akan bekerja keras dengan membawa visi misi Partai Golkar ketengah masyarakat khusunya kaum perempuan di Kota Bogor demi kemenangkan Partai Golkar,” sampainya.

Baca :  Kuasa Hukum Eka Wardhana Laporkan Empat Media ke Dewan Pers

Dirinya menegaskan, peran pengurus KPPG dan kader perempuan Partai Golkar di Kota Bogor tidak hanya menjadi pemanis, penggembira atau pelengkap saja.

“Sudah saatnya kader perempuan Partai Golkar Kota Bogor turut serta sebagai pengambil kebijakan ataupun keputusan. Saya juga menegaskan untuk selalu mendukung dan membantu dalam tiap gerak langkah perjuangan KPPG,” tambahnya.

Pengukuhan ini secara simbolis dilakukan dengan penyerahan bendera pataka KPPG oleh Ketua KPPG Provinsi kepada Karina Prabowo Sanger yang juga didampingi oleh Sekretaris, Sarah Zulfrida dan bendahara, Juwita Anggun Maharani.

Baca :  DPC Giak Dukung Kejari Kota Bogor Tuntaskan Kasus Dana BOS

Hadir dalam kegiatan ini diantaranya Ketua DPD Partai Golkar Rusli Prihatevy, Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Kota Bogor Tauhid J Tagor, Ketua KPPG Provinsi Jawa Barat Cucu Sugiyanti, Ketua AMPG Kota Bogor, PP KPPG Pusat, Ketua II PG Kota Bogor, Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Kota Bogor, perwakilan GOW (Gabungan Organisasi Wanita) Kota Bogor.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor, Rusli Prihatevy menyampaikan ucapan selamat untuk pengukuhan pengurus KPPG Kota Bogor ini.

“Selamat atas pengukuhan ini dan kita bersama untuk terus mendorong keterwakilan perempuan dalam pemilu legislatif 2024 mendatang,” sebutnya.

Baca :  Ramli Umasugi Bawa Perubahan Besar bagi Golkar Maluku

Reporter: Sally Sumeke
Editor: Aru Prayogi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here