MCB Gandeng Bikers FKPPI Bagikan Ratusan Takjil di Jalan

0
MCB, Bikers FKPPI, Takjil

LEAD.co.id | Meskipun Ramadhan 1442 H tahun ini bertepatan dengan pandemi covid-19, tidak menyurutkan niat mulia bagi sejumlah komunitas kemasyarakatan seperti Masyarakat Cinta Bogor (MCB) yang menggandeng Komunitas Bikers FKPPI Motherland Distrik Bogor dengan membagikan Ratusan Takjil di Simpang Lampu Merah Jambu Dua Mall, pada Minggu (2/5/2021).

“Alhamdulillah di hari yang ke 20 dalam pelaksanaan puasa di bulan suci Ramadhan kali masih bisa berbagi dengan sesama, terlebih acara seperti ini dilakukan setahun sekali. Saya ucapkan terimakasih kepada Bikers FKPPI Motherland Distrik Bogor yang sudah bisa hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan yang mulia ini,” ungkap Eka Novandi selaku Ketua Korwil MCB Bogor Tengah kepada media.

Dirinya mengatakan, semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi orang banyak yang sedang menunaikan ibadah puasa, serta kehadiran Motherland Distrik Bogor bisa menambah sinergitas untuk kedepannya.

“Jalinan silaturahmi akan semakin dipererat dengan rekan-rekan Motherland Distrik Bogor, kami harap jika ada agenda kegiatan apapun di BFM Distrik, silakan undang kami dari MCB. Kami tentunya sangat apresiasi dengan kegiatan seperti ini, kedepannya kita akan terus jadikan agenda rutin bagi kami di MCB tentunya,” ucapnya Eka yang mewakili dari MCB Pusat.

Jaro Antohnius R Rehjaar selaku Ketua dari BFM Distrik Bogor sangat merespon dan apresiasi dengan kegiatan yang baru kali ini bisa sinergi dengan Komunitas MCB. Dirinya mewakili BFM Distrik Bogor mengucapkan terimakasih atas undangannya dari MCB dan tentunya sangat bahagia bisa turut serta dalam kegiatan bagi-bagi takjil ini.

“Sinergitas berbagi kebahagiaan di bulan suci ramadhan 1442 H ini sebagai bentuk rasa kepedulian dengan sesama yang sedang menghadapi situasi pandemi covid-19 setahun lamanya, kami juga sangat merespon cepat apa yang di agendakan jauh-jauh hari oleh rekan-rekan di MCB. Semoga semakin terjalin yang kuat dan erat sebagai kekuatan yang utuh dalam kerjasama dalam hal apapun,” tukas Jaro Anton.

Seperti diketahui bahwa MCB yang menginjak di tahun ke 10 tepatnya di 11 November mendatang merupakan komunitas masyarakat Bogor yang memiliki tujuan mempererat tali silaturahmi, begitu juga dengan BFM Distrik Bogor yang baru dikukuhkan pada 10 April 2021 yang lalu di Museum Perjuangan Bogor, harus banyak belajar dan menimba ilmu tentang kebersamaan dalam organisasi kemasyarakatan.( Sally ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here