Ormas BBR Deklarasi Dukung Jokowi-Amin

135
0

LEAD.co.id | Ribuan anggota Ormas Benteng Bogor Raya (BBR) mendeklarasikan dukungan ke pasangan Calon Presiden (Capes) nomor 01, Jokowi – Ma’ruf Amin, di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (24/3/2019).

Deklarasi ini dihadiri oleh Bupati Bogor Ade Munawaroh, Ketua Umum BBR Dudi Mahdi, serta ribuaun pengurus BBR dan Simpatisan Capres Jokowi-Amin.

Dalam sambutannya, Ade Munawaroh berharap deklarasi ini menambah kekuatan untuk memenangkan Capres Jokowi-Amin di Bogor. “Kita lawan juga kabar hoaks yang bilang kalau nomor 1 menang adzan bakal dihapuskan. Tidak ada. Kita harus lawan kabar bohong semacam itu,” lanjutnya.

Baca :  Jokowi Sakali Deui, Masyarakat Cibungbulang Deklarasikan Dukungan Jokowi-Amin

Ketua DPW PPP Jawa Barat ini juga menegaskan bahwa, tim pemenangan dan relawan di Bogor harus bekerja lebih keras untuk memenangkan Jokowi. Karenanya menurut Ade, kemenangan Jokowi-Amin adalah kemenangan rakyat Indonesia. “Ini kemenangan semua, kemenangan kita, keluarga dan kemenangan Indonesia,” tegas Ade.

Ade menyatakan, Pilpres 17 April 2019 nanti, Tim Kampanye Nasional dan Daerah bertekad memenangkan suara di Jawa Barat, khususnya Kabupaten Bogor karena memiliki jumlah pemilik suara lebih dari 3 juta orang. (Wan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here