Peduli Sesama, Konveksi Rgfolosofi Produksi Dan Bagikan 1600 Masker

0

LEAD.co.id | Aksi solidaritas terhadap sesama terutama masyarakat terdampak Covid-19 terus bermunculan. Seperti yang di lakukan sekelompok pemuda yang tergabung di Konveksi Rgfolosofi dengan memproduksi masker sebanyak 1600 pcs untuk dibagikan secara gratis.

Selain memproduksi masker, pihaknya juga menyumbangkan Hand Sanitizer sebanyak 230 jerigen yang berisi 5 kg untuk di salurkan kepada masyarakat umum yang berada di jalanan hingga di beberapa desa.

“Gerakan Peduli Masyarakat Rgfolosofi lahir di tengah pandemi virus Covid-19 lantaran miris melihat orang-orang menjual APD, masker dengan harga setinggi langit. Maka itu kami memproduksi masker dengan sumber daya yang kami punya bukan untuk banting stir demi mendapatkan keuntungan, tapi ini atas kepdulian terhadap manusia dan kemaslahatan umat,” ucap Itang, Senin (18/05/2020).

Baca :  Peduli Bencana, IWO Kota Bekasi Serahkan Bantuan Logistik

Dirinya berharap masyarakat yang memiliki konveksi dapat ikut dalam pembuatan masker tersebut. Bahkan pihaknya bersedia membagikan pola masker yang dimilikinya agar dapat disontek.

“Jangan khawatir, saya bisa bantu dalam segi pola saya ada, contoh masker ada juga mau beli kain di mana mudah-mudahan saya bisa tolong kalian semua, just let me know, just contact me,” tutupnya.

Masker yang diproduksi Rgfolosofi ini terbuat dari bahan Masker kain dengan bahan 95% scuba 5% spandex tebal dan lentur, Masker ini sangat nyaman dipakai dan mengikuti bentuk wajah dengan sempurna. Dengan tingkat kepadatan kain yang sangat tinggi lebih baik dari bahan katun dan bisa dapat dicuci kembali.

Baca :  BTPN Syariah Gandeng DMC Dompet Dhuafa, Gulirkan Program Tepat Peduli

Sumber : Rgfolosofi
Editor : Aru Prayogi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here