PGK Hadiri Diskusi Pemuda Merawat Toleransi

0

LEAD.co.id | Pemuda Gereja Bethel Indonesia Curug adakan diskusi Pemuda Lintas Toleransi dengan tema Merawat Toleransi, dialog yang diadakan di GBI Curug ini di menghadirkan H.Hidayat (Kepala Kesbangpol Kabupaten Tangerang), Bagus Muhamad Rijal (Ketua Perkumpulan Gerakan Kebangsaan Tangerang), Jeremy Laksmana (Ketua OMK Gereja Santa Odelia), Suranti (Pemuda GBI Cirarab), Ramajaya Janitra (Ketua Pemuda Konghucu Tangerang) dan Priski Setiawan (Ketua Pemuda Budha Banten).

Nadine Imanuel selaku penyelenggara dari Ketua GBI Curug menyampaikan agenda ini adalah upaya mereka untuk terus menumbuhkan rasa Toleransi Beragama dan saling peduli kepada sesama. Ditempat yang sama, H.Hidayat selaku ketua Kesbangpol menyampaikan Toleransi di Tangerang ini sudah sampai pada titik damai, dibeberapa kecamatan rumah ibadah berdampingan, ini harus terus dijaga.

Baca :  Acara Kepemudaan Tingkat Internasional Digelar Youlec Indonesia di Thailand

Bagus Muhamad Rijal ketua Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) sekaligus mewakili umat muslim menyampaikan bahwa generasi muda Tangerang harus mewarisi ini, harus menyebarkan kebaikan ini, karna pada dasarnya setiap agama mengajarkan kebaikan.

“Kita hidup didaerah yang sudah selesai soal masalah Toleransi Beragama, sejuk, damai. Apalagi setiap agama mengajarkan kebaikan, jadi mari kita terus perbaiki hubungan dengan Tuhan kita, dan hubungan baik dengan ummatnya” tambahnya. (AP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here