PWI Kota Bogor Berbagi Kebahagian di Bulan Ramadhan

180
0

LEAD.co.id | Usai pengukuhan Koperasi Wartawan Mandiri Sejahtera, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI). dilanjutkan berbuka puasa bersama sekaligus Santunan Anak Yatim Kota Bogor, dengan tema “Berbagi Kebahagian dan Keberkahan”.

Santunan kepada 100 anak yatim dari enam wilayah di Kota Bogor. Bertempat di Kantor PWI, Jl. Kesehatan No.4, Tanah Sareal, Kec. Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat, Senin, (27/05/2019).

Hadir dalam giat, Asistem perekonomian dan kesejahteraann rakyat Dodi Achdiyat dan jajaran pemerintah Kota Bogor, Dirut PDAM Tirta Pakuan Deni, perwakilan Polresta dan Kejaksaan Negeri Kota Bogor, Mantan Walikota Bogor Diani Budiarto dan para sesepuh wartawan kota Bogor

Baca :  Direksi PDPPJ Terpilih Langsung Dilantik

Dalam sambutan Ketua PWI Kota Bogor menyampaikan, terharu bisa terselenggaranya banyak kegiatan dibulan suci ramadhan tahun ini, serta telah dikukuhkannya Koperasi Wartawan Mandiri Sejahtera,

Lanjut dia, suatu kehormatan bisa disaksikan pengurus PWI Jawa Barat yang juga memberi santunan, serta terimakasih pada panitia dan Jajaran pemerintah yang telah mendukung terealisasinya acara.

“Koperasi yang telah dibentuk ini semoga bisa mensejahterakan para wartawan Kota Bogor. PWI sebelumnya pernah sukses memberikan kontribusi kepada wartawan dalam bentuk perumahan di Cilebut Kota Bogor,” katanya.

Ketua PWI Juga memperkenalkan underbownya PWI yaitu Kelompok Kerja Wartawan (KKW), yang telah bersinergi dalam membantu banyak kegiatan PWI.

Baca :  Kejari Tetapkan Tersangka Kasus Korupsi KPU Kota Bogor

Sementara itu, Ketua KKW Budi Dalimunthe mengatakan, Acara rutin santunan kepada anak yatim, yang dilakukan PWI kota bogor setiap tahunnya, lebih meningkatkan kepedulian terhadap sesama dalam berbagi.

“Sukses selalu dengan Koperasi yang telah dikukuhkan berjalan dengan apa yang diharapkan, serta bisa mengakomodir para wartawan di kota Bogor. Semoga santunan ini bermanfaat dan memperoleh kebaikan yang diberkahi,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, perwakilan Walikota Bogor, Asisten juga menjabat Kepala dinas Disdukcapil Dodi Achdiyat mengatakan, Mitra kami itu Wartawan sebagai kontrol sosial.

“Tetap jaga profesional sebagai wartawan. Terimakasih kepada semua stakeholder, salah satunya insan pers yang telah berperan dalam mensukseskan Pileg dan Pilpres,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here