Resmi! HMI Cabang Kota Bogor Lantik Kepengurusan LAPMI Periode 2021-2022

0

LEAD.co.id | Lembaga Pers Mahasiswa Islam (LAPMI) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang kota Bogor Jum’at siang (29/01) langsungkan Pelantikan Pengurus LAPMI Periode 2021-2022 di Aula Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Pelantikan yang dihadiri Pengurus Cabang, Ketua Umum (Ketum) Komisariat, Kader HMI se-Cabang kota Bogor serta Perwakilan Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bogor, Wasi Jatmiko.

Rizky Maulana Yusuf selaku Direktur Utama yang baru dilantik mengatakan, ada 7 orang pengurus yang dilantik hari ini. Dirinya pun siap berkolaborasi dengan Cabang maupun Komisariat.

“Alhamdulillah, dengan ucapan ini saya sendiri mengucapkan rasa syukur kepada Allah bisa melaksanakan pelantikan ini. Saya yakin ke depannya kepengurusan ini memiliki semangat baru untuk mengemban LAPMI ke depannya dapat memberikan hal kreatif, inovatif serta mampu berkolaborasi dengan cabang maupun komisariat HMI Kota Bogor,” ujarnya.

Baca :  Marak Kapal Luar, HMI Cabang Merauke Angkat Bicara

Ditempat yang sama, Ketum HMI Cabang Kota Bogor, Herdiansyah Iskandar menyambut hangat kembali hadirnya LAPMI pada periode kepengurusan sekarang.

“Harapan saya ke depannya LAPMI dapat berinovasi dan berkolaborasi dengan pengurus Cabang untuk bersama-sama menciptakan HMI sebagai wadah pengkaderan yang lebih berkualitas,” paparnya.

Disisi lain, Perwakilan Disdik Kota Bogor, Wasi Jatmiko sampaikan harapannya LAPMI mampu menjalankan peran dengan sebaik-baiknya.

“Saya ucapkan selamat kepada teman-teman yang sudah di lantik hari ini, saya berharap LAPMI dapat berkolaborasi dengan dinas pendidikan untuk bersama-sama membangun Kota Bogor kedepannya,” tutupnya.

Baca :  SAH !, Abdul Goni Nahkodai Komisariat STAIM HMI Cabang Kota Bogor Periode 2020-2021

Meskipun ditengah pandemi Covid-19, prosesi pelantikan berjalan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Kontributor : Amalia H
Editor : Aru Prayogi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here