Sahur On The Road LBH Gentar Peduli Covid-19

0
Sahur, LBH Gentar, Covid-19
Pengurus dan anggota Lembaga Bantuan Hukum (LBH Gentar) membagikan makan sahur (Sahur On The Road)

LEAD.co.id | Dalam situasi masa pandemi covid-19 dan pemberlakuan PSBB untuk wilayah Bogor khususnya, tidak menyulutkan niat berbagi dengan sesama. Seperti dilakukan oleh pengurus dan anggota Lembaga Bantuan Hukum (LBH Gentar) untuk lakukan giat sosial dengan bagikan makan sahur (Sahur On The Road) disekitaran Jalan Pajajaran dan Taman Topi, Kota Bogor Tengah, Sabtu (9/5/2020).

Ketua LBH Gentar, Angga Juangga, SE menyampaikan seusai lakukan giat bagi-bagi makan sahur kepada para penarik becak, tukang ojek serta masyarakat umum yang lewat, dengan tujuan turut merasakan dengan situasi masa-masa sulit yang diakibatkan oleh wabah corona.

Baca :  Gandeng NU Ciseeng, PSI Bogor Gelar Bakti Sosial untuk Cegah Covid-19

“Sebagai rasa syukur kami dari LBH Gentar untuk berbagi kasih dengan sesama yang akan menjalankan ibadah puasa, semoga dengan pemberian makan sahur ini bisa membangkitkan rasa empati bagi yang lainnya untuk saudara-saudara kita yang terdampak dari Covid-19,” tutur Angga.

Selain itu, Angga Juga mengharapkan kepada pemerintah untuk segera merealisasikan bantuan yang sudah dijanjikan kepada masyarakat.

“Dengan merosotnya perekomian akibat dari wabah ini, masyarakat luas terkena imbasnya. Semoga wabah yang sangat menyengsarakan rakyat ini segera berlalu dan hilang secepatnya dari muka bumi,” harap Angga yang berdomisili di wilayah Ciomas ini.

Baca :  Gelar Workshop & Bimtek MPLS SMP, Kadisdik; Sekolah Harus Lakukan Pemetaan

Reporter : Sally
Editor : Aru Prayogi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here