Sambut Bulan Ramadhan, FPII Korwil Bintan Bagikan Sembako

0

LEAD.co.id | Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Korwil Bintan berbagi kasih menyambut Bulan Suci Ramadhan dan di tengah Pandemi Covid-19 di Panti Asuhan Al Amin, Jalan Berdikari Pasar Inpres, Kelurahan Kijang Kota Kecamatan Bintim, Kamis (23/04/2020).

Hadir dalam kegiatan sosial kemanusiaan tersebut diantaranya, Ketua FPII Korwil Bintan Armayunita, Lurah Kijang Kota M.Firmansyah S.Stp, Babinsa Kijang Kota Sertu Hadri, Bhabinkantibmas Kijang Kota Bripka Teddy serta anggota FPII Korwil Bintan.

Ketua FPII Korwil Bintan Armayunita menyampaikan, berbagi kasih sempena menyambut bulan suci Ramandhan, FPII jauh jauh hari sudah melakukan pengumpulan dana dari setiap anggota FPII.

Baca :  Warga Petir Tersentuh 450 Paket Bansos dari AKABRI 89

“Alhamdulillah, semua anggota sangat mendukung kegiatan ini. Tidak hanya Panti Asuhan saja yang kita lakukan Berbagi Kasih, namun kita juga memberikannya kepada warga yang benar benar membutuhkan apa lagi pada saat ini wabah covid-19 membuat masyarakat semakin berharap kepada Pemerintah Daerah,” ungkapnya.

Dia juga mengucapkan terima kasih pada  Tarmizi selaku Anggota DPRD Bintan, Kapolsek Bintan Timur Kompol Krisna Ramafhani, Camat Bintan Timur Sofyan, Lurah Kijang Kota serta Dirut RSUD Kijang Dr Beni yang telah memberikan motivasi serta bantuanya melalui FPII untuk masyarakat yang membutuhkan.

Baca :  Jokowi Hadiri Buka Puasa Bersama Ketua DPD

“Telah kita sampaikan amanahnya ucapnya, sehingga saat ini terlaksana dengan semua pihak yang telah mendukung dan memberikan motivasi serta sumbangannya,” ucapnya.
Ketua FPII Korwil Bintan juga menyampaikan ucapan,  Selamat Menunaikan Ibadah Puasa, Dan Semoga dengan Situasi yang Sulit ini bisa di jadikan pembelajaran dan tetap bisa saling berbagi serta wabah virus Corona cepat berlalu. “Kita ambil hikmahnya saja dan tetap mengikuti aturan Pemerintah,” pungkasnya.

Sumber : FPII Korwil Bintan
Editor : Aru Prayogi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here