Siliwangi Bolu Kukus Peduli Dampak Covid-19 Dengan Bagikan Seribu Masker Gratis

0

LEAD.co.id | Guna melakukan pencegahan Pandemi Covid-19, CV Boga Karya Siliwangi Laksanakan kegiatan “Siliwangi Bolu Kukus Peduli” dengan bagikan 1000 masker untuk pengguna kendaraan baik roda dua maupun roda empat, yang berlokasi di Posko PSBB Cek point Simpang Pomad, Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara, Senin (20/04/2020).

Menurut M.Faizal selaku Direktur dari CV Boga Karya Siliwangi ini menyampaikan, kegiatan pertama kali untuk pembagian masker di simpang Pomad ini bertujuan untuk mencegah dan memutus rantai dari penyebaran Virus Corona.

“Kami juga sudah laksanakan giat penyemprotan disinfektan disekitar kawasan pabrik kami yaitu di RT02 dan RT04 yang berdekatan dengan kami, dan hari ini kami bisa membagikan 1000 masker bagi masyarakat umum dengan berharap kami bisa ikut serta dalam membantu pemberantasan penyebaran dari Covid-19,” ungkap Faizal kepada Lead.co.id.

Baca :  Oknum RT Minta Jatah Bantuan Rutilahu, Warga Babakan Pasar Keberatan

Dieinya menambahkan, Pemutusan rantai dari pandemi ini menurutnya, tidak cukup pihak pemerintah saja yang bergerak atau turun tangan, waktunya dari para pengusaha untuk ikut andil dan lakukan kepedulian dengan dampak Covid-19 bagi masyarakat.

“Kami selalu berupaya untuk selalu mensuppport dan mendukung setiap kegiatan khususnya yang berada diwilayah Tanah Baru Kecamatan Bogor Utara, dan selain itu juga kami berharap keberadaan kami bisa bermanfaat bagi warga dan masyarakat terutama dalam penanganan pandemi Covid-19,” ujarnya.

Senada, Rizal Muttaqin selaku Tokoh Pemuda Kota Bogor mengapresiasi pihak pengusaha untuk mendukung dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19 yang semakin masif.

Baca :  Walikota Bogor Serahkan Komposisi Direksi PD PPJ

“Kepedulian seperti inilah yang ditunggu masyarakat,meskipun hanya masker yang dibagikan tetapi menjadi suatu yang sangat penting dalam pemutusan mata rantai dari virus ini,” ucap Rizal.

Dede Sugandi,SE selaku Lurah Tanah Baru sangat mengapresiasi dengan kegiatan pembagian masker bagi masyarakat di wilayahnya dari pihak Siliwangi Bolu Kukus, sebagai bentuk kepedulian dari pengusaha untuk meredam dan mengurangi penyebaran dari Virus Corona.

“Kami ucapkan terimakasih atas support dan rasa pedulinya dari pihak Siliwangi Bolu Kukus dengan membagikan masker bagi warga dan pengguna jalan di Simpang Pomad, semoga ini bisa menjadi pemacu bagi para pengusaha untuk selalu peduli bagi lingkungan sekitar khususnya,” papar Dede.

Baca :  Mujahidah FPI Semprot Rumah Warga Dengan Desinfektan

Kegiatan pembagian masker di lokasi Pos PSBB simpang Pomad ini pun dihadiri oleh Muspika seperti Camat Bogor Utara, Danramil 0605 Bogor Utara, Babinsa, Babinkamtibamas dan Ketua Satgas Covid-19 Kelurahan Tanah Baru, kegiatan ini pun tak luput dari perhatian masyarakat yang melewati akses Jalan Raya Pomad.

Reporter : Sally Sumeke
Editor : Aru Prayogi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here