Temui Titik Terang, FORMASI Sambut Syukur Pembentukan DOB Bogor Barat

0

LEAD.co.id | Forum Aksi & Potensi Masyarakat Indonesia (FORMASI) menyatakan bersyukur atas terbitnya Surat Edaran sekretaris Daerah (Setda) Provinsi Jawa Barat tertanggal 1 Juli 2019 tentang Fasilitasi Penataan Daerah yang menyinggung pembentukan Daerah Otonomi Baru (DOB) Kabupaten Bogor Barat.

“Pada prinsipnya ini sesuai dengan harapan. Oleh karenanya, kita semua harus bersyukur dan tidak lagi ada wacana wacana yang dikhawatirkan yang justru malah membingungkan semua pihak,” ungkap Ahyadin Andriansyah selaku Ketua FORMASI kepada Redaksi LEAD.co.id, Jumat (19/7/2019).

Dalam surat Setda Provinsi Jabar kepada Bupati Bogor, Cianjur dan Garut tersebut juga menghimbau, “agar Tahun 2020 dapat menganggarkan pembiayaan untuk penyiapan persyaratan pembentukan daerah persiapan yang disesuaikan dengan Undang-Undang nomor 23 Tahun 2014”.

Surat Edaran Setda tertanggal 1 Juli 2019, terkait wacana pembentukan DOB Kabupaten Bogor Barat

Atas hal itu, Ahyadin yang juga penggagas Komite Persiapan pembentukan Kabupaten Bogor Barat (KPP-KBB) ini berharap kepada semua Stakeholder yang sudah memiliki tugas dalam proses ini agar bisa fokus, sehingga harapannya bisa on the track.

“Saya berkeyakinan memang sudah saatnya dengan rasio melalui proses dan berbagai tahapan yang sudah di tempuh saat yang tidak sebentar karena memang mungkin baru saat inilah keinginan ini terwujud,” ujarnya.

Dirinya juga menghimbau kepada semua pihak tidak boleh ada wacana wacana yang membingungkan selain untuk berfikir fokus agar pemerintahan dapat melakukan pelayanan lebih baik dan lebih sejahtera, sesuai dengan cita cita pembentukan DOB Kabupaten Bogor Barat. (AP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here