TKD Jokowi-Ma’ruf Tangerang Kota Targetkan 70-80 Persen Suara

208
0

LEAD.co.id | Sesi debat ke dua, dimana pada debat kedua ini hanya menampilkan Calon Presiden (Capres), dengan mengusung tema energi, pangan, sumber daya alam, lingkungan dan infrastuktur diindonesia. Minggu (17/2/19). Dalam kegiatan debat ke-2 turut hadir langsung ketua dan sekretaris TKD kota Tangerang Jokowi-Ma`ruf Amin, bambang Suwondo, Andri S. Permana dan juga seluruh pimpinan partai politik koalisi di tingkat Tangerang Kota.

Momen debat dua capres ini pun diselenggarakan oleh para pendukung masing-masing Capres di tingkat daerah dengan menggelar nonton bareng (nobar), termasuk juga di Tangerang Kota. Bambang Suwondo selaku Tim Kampanye Daerah (TKD) Tangerang Kota Pasangan Jokowi-Ma`ruf Amin, yang menggelar nobar di salah satu rumah makan pari gogo Jl. Veteran, Babakan, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15118, berencana akan memenangkan suara jokowi-Ma’ruf sebesar 70-80 persen suara.

Baca :  Parade Carnaval dan Pendukung Jokowi-Ma'ruf Berjalan 1.5 Kilometer

Terlihat ratusan peserta nobar hadir dalam kegiatan itu. Mulai dari tim TKD Jokowi – Ma`ruf Amin Tangerang Kota, para pengurus dan kader partai politik pendukung dan juga para relawan Capres dan Cawapres nomor urut 1 itu.

Suasana meriah pun begitu sangat terasa ketika debat dimulai, tak hayal aksi tepuk tangan dan sorak-sorak terdengar begitu keras ketika Jokowi mulai ke debat argumen Prabowo. “Jokowi-ma’ruf menang, menang, menang” teriak para pendukungnya.

Madun selaku sekjen relawan mengatakan, “kami warga Tangerang siap menangkan Jokowi dengan terbentuknya beberapa relawan yang ada di kota Tangerang, dan siap melawan berita hoax yang tersebar yang dilontarkan tim sebelah, paham maksud saya,” Sindirnya.

Baca :  TKD Jokowi-Ma'ruf Ucapkan Terimakasih Untuk Warga Tangerang Kota

Madun menambahkan dari tim relawan terdiri atas 13 nama diantaranya Spn45, Balad Jokowi, Projo, Simpang Jomin, duta Jokowi, mubalik 01, pos raya, AMPG, bejo, Joker, presiden center, vokus KMA. Banyak diantaranya adalah kaum millenial.

Bambang Suwondo mengatakan “Kita sudah lihat bagaimana tadi debat Pak Jokowi selama acara berlangsung, 5-0 untuk pak Jokowi, yang sudah menguasai panggung acara, hingga waktu terakhir acara, dan rencana kedepannya kita akan adakan kembali acara kampanye Akbar seluruh kota Tangerang.” Tegasnya Bambang Suwondo. (AHS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here