Viral, Pria Idaman Lain di Pamijahan Bocor ke Medsos

0
ilustrasi, viral, pamijahan
ilustrasi skandal perselingkuhan

LEAD.co.id | Orang ke Tiga, Atau lebih dikenal dengan sebutan PIL (Pria Idaman Lain) ramai dibicarakan warga di Kecamatan Pamijahan. Pasalnya, foto sepasang insan yang dimabuk cinta ini beredar di media sosial (Medsos).

Sumber LEAD.co.id melaporkan, foto yang kini viral di jagad maya ini merupakan orang yang berpengaruh dan memiliki jabatan strategis di wilayah kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor.

Salahsatu warga setempat tekah mengkonfirmasi, foto dugaan perselingkuhan tersebut merupakan warga Pamijahan. Namun ia mengaku tidak tau persisnya tinggal di mana.

“Benar, itu warga sini, tapi belum tau tempat tinggalnya,” ungkap warga Pamijahan saat dihubungi tim LEAD.co.id, Senin (23/3/2020).

Baca :  Praktisi Public Speaking Bali Ungkap Tips Membangun Personal Branding di Medsos
Viral, Pamijahan, Medsos
Screenshot Foto dugaan perselingkuhan warga Pamijahan Kabupaten Bogor yang Viral di Medsos

Sementara, beberapa netizen berkomentar medsos bahwa, foto yang beredar tersebut adalah salah satu Tim Sukses dari Kepala Desa.

Bahkan, warga setempat mengaku baru baru ini tersiar kabar bahwa ada salah satu suami dari salah seorang guru yang mengetahui istrinya melakukan perselingkuhan.

Belum jelas, apakah perselingkuhan guru ada kaitan dengan viralnya tersebut. Saat berita ini diterbitkan, Tim LEAD.co.id masih mencoba mengkonfirmasi ke pihak pihak yang bersangkutan untuk meminta klarifikasi.

Reporter : Manto Arya
Editor : Aru Prayogi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here