Warga Puncak Bogor Deklarasi Dukung Jokowi – Ma’ruf

0

Lead.co.id – Sebanyak 150 orang warga Puncak Bogor Jawa Barat, menggelar pertemuan di Wisma Mastrans Graha Transport, dengan tema acara “Jalur Puncak Bersatu Mendukung Bapak Jokowi – KH Ma’ruf Amin Presiden Priode 2019 – 2024”.

Dalam pertemuan ini, secara ikrar mendukung pasangan tersebut untuk maju kembali dan dilanjutkan dengan acara istiqosah.

Hadir dalam deklrasi ini, para tokoh diantaranya, Ustad Deden Abdurahman, Habib Muhsin Al Atos, para pemuda yang hadir meliputi Ciawi, Gadog, Cipayung, megamendung, Cisarua sampai Tugu Puncak dan diberikan pengarahan oleh para tokoh.

Baca :  Mbah Moen Wafat, Presiden Jokowi Sampaikan Dukacita

Menurut Ketua Pelaksana Ustad Deden Abdurahman, pertemuan yang dilaksanakannya adalah, bahwa para pemuda yang hadir ini,
memiliki tujuan yang sama untuk mengawal Pemerintahan Presiden Jokowi hingga akhir masa jabatannya 2019 dan mendukung kembali pencalonan dan pemenangan kembali presiden Jokowi beserta KH Mahruf Amin untuk priode 2019 – 2024.

“Kami elemen masyarakat daerah  jalur Puncak Bogor, menilai Presiden Jokowi harus melanjutkan kepemimpinannya untuk bangsa Indonesia lebih maju, beradab dan setara dengan bangsa bangsa lain di dunia,” kata dia, rilis yang diterima oleh wartawan, Rabu (06/03/19).

Baca :  Jokowi Hadiri Sarang Berezikir di Rembang

Pertemuan yang dihadiri dari tiga kecamatan di Jalan Raya Puncak Bogor ini, pelaksana menjelaskan profile figure pasangan calon presiden dan wakil presiden Jokowi Maaruf Amin, serta program-program yang sudah dijalankan ketika Jokowi menjabat menjadi kepala negara pada 4 tahun masa kepemimpinannya.

Sementara itu, Habib Muhsin Al Atos dalam memberikan tausyanya menyatakan, memilih pemimpin itu harus pro rakyat dan dekat dengan para ulama, hal ini, merupakan sebuah kesadaran dalam memilih pemimpin secara logis dan rasional.

“Dari sini, kita bisa belajar bagaimana berpolitik, dan melihat sosok figure yanf harus kita dukung, untuk lima tahun kedepan, ” ungkap dia. (Wan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here