Warga Sambut Antusias Pembagian Nasi Box dari Korem 061/Suryakencana

0

LEAD.co.id | Memasuki Hari ke-3, Selasa (7/4/2020), Pembagian Nasi Box dari Danrem 061/Suryakencana disambut antusias oleh warga. Warga menerima bantuan dalam bentuk makanan nasi dan lauk pauk yang telah dikemas oleh Tim masak dari Denbekang.

Nasi box tersebut disalurkan melalui enam Koramil jajaran Kodim 0606/KB, yaitu Koramil 01/Bogor tengah, Koramil 02/Bogor Timur, Koramil 03/Bogor Selatan, Koramil 04/Bogor Barat, Koramil 05/Bogor Utara dan Koramil 06/Tanah Sareal. Masing-masing Koramil dititipkan oleh Danrem Sejumlah 80 Box, yang kemudian dibagi- bagikan oleh para Babinsa kepada warga yang membutuhkan yang ada disekitar Makoramil.

Baca :  KB FKPPI Cegah Penyebaran Covid-19 Di Markas TNI-Polri Se-Kota Bogor

Warga yang menerima bantuan tersebut selain para pedagang kaki lima, tukang sapu jalan dan tukang becak, juga ada pengendara ojek daring yang menerima bantuan tersebut. Mereka sangat berterima kasih atas makanan yang diberikan oleh Danrem, karena dalam keadaan situasi negara ataupun wilayah sedang mengalami musibah Pandemik Global Covid-19, makanan tentunya sangat berarti.

”Sekarang cari uang sangat sulit, kami harus pandai menyimpan uang agar bisa dibawa pulang. Oleh karena itu dapat makanan dari Danrem sangat berarti buat kami, yang harus mencari uang untuk kebutuhan sehari-hari dirumah. Mau beli makan siang di warung saja kadang uangnya gak ada, kalo pun ada, uangnya lebih baik untuk dibawa pulang. Jadi terkadang kami harus menahan lapar. Maka saat kami mendapatkan bantuan makanan seperti ini, kami sangat bersyukur sekali. Semoga saja banyak lagi para dermawan yang mau berbagi seperti bapak Danrem. Terimakasih saya ucapkan buat bapak Danrem,” ungkap salah seorang pengendara ojek online.

Baca :  Presiden Jokowi: Satu Visi dan Strategi Tangani Covid-19

Brigjend TNI Agus Subiyanto berjanji akan terus berupaya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan makanan. Tentunya hal tersebut dilakukan agar dapat membantu masyarakat yang terdampak dari wabah virus Covid-19 ini.

Reporter: Hera

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here