Zulfikar Arse Sadikin Optimis Duduk di Senayan

0
Zulfikar Arse Sadikin saat mengisi acara Pendidikan Partai Politik, DPD Golkar Kabupaten Bondowoso

Lead.co.id | Zulfikar Arse Sadikin, Calon anggota legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) daerah pemilihan (Dapil) Jawa Timur 3 (Situbondo, Bondowoso, Banyuwangi), optimis dirinya dan Partai-nya yang berlambang beringin itu punya peluang besar untuk memperoleh kursi di senayan.

“Zulfikar Arse Sadikin; Saya optimis lolos ke-Senayan,” ucapnya saat mengisi acara pendidikan partai politik di Kantor DPD Partai Golkar, Kabupaten Bondowoso, Sabtu (30/3/2019).

Selain itu, menurut Zulfikar, saya memiliki keyakinan kuat terpilih  tentu hal ini masuk akal. Yaitu karena saya mendapat respond sangat baik dari masyarakat di tiga kabupaten yakni Situbondo,Bondowoso, Banyuwangi.

Baca :  Kabupaten Bogor Optimis Juarai Anugerah Inovasi Indonesia 2020

“Saya kira melalui pengalaman saya sebagai tenaga ahli fraksi selama 10 tahun, hal itu sudah cukup jauh dari maju bagi saya untuk mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif, saat ini saya intens terus menyapa masyarakat di dapil Jawa Timur 3 guna menyampaikan gagasan, serta mendengarkan pendapat masyarakat. Agar nantinya dapat saya perjuangkan. Saya yakin, dengan mereka bertemu secara langsung, insyah Allah masyarakat bisa menerima bahkan lebih mantap memenangkan saya,” Imbuhnya.

Selama ia melakukan kampanye, lanjut Zulfikar, masyarakat sangat antusias menyambut, sebab masyarakat melihat ini sesuatu yang baru, lebih memberi peran anggota DPR dalam mengurus warga yang dilayaninya.

Baca :  Shane M. Hasibuan, Caleg Aktivis Wujudkan Bogor Kota Toleran

“Sekali lagi saya tegaskan, saya optimis lolos ke-Senayan!!!,” (Dzul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here