Ali Hosnan, Penjual Ayam Geprek Terpilih sebagai Ketua KNPI Pamekasan

0
Ali Hosnan, Ayam Geprek, KNPI, Pamekasan
Ali Hosnan, terpilih sebagai Ketua DPD KNPI Pamekasan Periode 2021-2024

LEAD.co.id | Ali Hosnan, pemuda yang kesehariannya dikenal sebagai penjual ayam geprek biequeen terpilih sebagai Ketua Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Pamekasan periode 2021-2024 pada pemilihan ketua pada Musyawarah Daerah (Musda) KNPI VIII yang diselenggarakan di Hotel Berlian, Jalan Trunojoyo, Pamekasan, Kamis (14/1/2021).

Pada pemilihan ketua tersebut Ali Hosnan memperoleh sebanyak 24 suara mengungguli rivalnya, Moh Zayyadi yang memperoleh 16 suara dari total keseluruhan 40 suara.

Dosen di Fakultas Ekonomi UNIRA itu mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaannya untuk memimpin roda organisasi KNPI Kabupaten Pamekasan tiga tahun kedepan.

Baca :  Kasus Covid-19 di Pamekasan Terus Bertambah, Kini Capai 436

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua komponen pemuda yang telah memberikan kepercayaan pada saya untuk memimpin pemuda yang tergabung dalam wadah KNPI,” ucap pemuda yang juga mantan Ketua Presma UNIRA periode 2009-2010 itu.

Amanah yang telah dipercayakan tersebut, lanjut Ali Hosnan, diharapkan untuk dapatnya bersama-sama dalam berjuang demi persatuan pemuda di tanah air.

“KNPI ini besar bukan karena saya sendiri, bukan karena saya terpilih sebagai ketua, tapi karena kita sama-sama mendukung untuk memulai memajukan Pamekasan, memajukan daerah kita, sehingga Indonesia akan maju karena KNPI Pamekasan,” tegasnya.

Baca :  Bupati Baddrut Hadiri Grand Final Kacong Cebbhing Pamekasan 2020

Reporter: Kholisin Susanto

Editor: Aru Prayogi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here