BARJAB Gelar Deklarasi di Basis Prabowo

0

LEAD.co.id | Ratusan relawan Baraya Jokowi-Amin Bogor (BARJAB) Dapil 1 kembali mendeklarasikan dukungan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor 01, Ir. H. Joko Widodo – KH. Ma’ruf Amin. Kali ini deklarasi digelar di basis Capres nomor 02, Prabowo Subianto, Desa Leuwinutug, Kecamatan Citereup, Kabupaten Bogor, Rabu (20/2/19).

Hadir dalam deklarasi tersebut Ketua BARJAB, Irfan Darajat, Ketua Koordinator Dapil 1 Tadarusman , Dewan Penasehat BARJAB Bahlil Lahadalia, Dewan Pengarah Boy Sangadji, serta 700 relawan BARJAB dapil 1 yang  meliputi 5 kecamatan yaitu Babakan Madang , Citereup, Cibinong, Sukaraja, dan Klapanunggal. Adapun jumlah Koordinator Desa yang mengikuti deklarasi BARJAB yaitu sebanyak 58 Desa.

Baca :  Kampanyekan #savegununggagak, Sinatria Foundation Gandeng Bumdesma Pamijahan

“Ada 5 Kecamatan dan 58 Desa yang mengikuti deklarasi BARJAB Dapil 1, untuk mendukung Paslon Ir. H. Joko Widodo – KH Ma’aruf amin,” tegas Kordapil 1 BARJAB, Tadarusman kepada Wartawan usai menggelar deklarasi, Rabu (20/2).

Pemuda yang akrab disapa Darus ini menegaskan, meskipun Dapil 1 Kabupten Bogor dianggap sebagian orang sebagai Basis Paslon nomor 02, namun tidak menyurutkan langkahnya untuk memenangkan Paslon Jokowi – Ma’ruf di Dapil 1, Kabupaten Bogor.

“Meskipun asumsi orang Dapil ini menjadi basis 02, tapi tidak menyurutkan tekad relawan BARJAB untuk berikhtiar secara optimal mengajak para pemilih untuk memenangkan Jokowi–Ma’ruf Amin pada kontestasi Pilpres 2019,” tegasnya.

Baca :  Siaga Bencana, Sinatria Foundation Sambangi Dua Kampung di Kabupaten Bogor

Sementara itu, saat memberikan pengarahan, Dewan Penasehat BARJAB Bahlil Lahadalia mengajak warga Bogor agar tidak tanggung tanggung dalam mendukung Pasangan Jokowi – Amin. Dirinya juga menghimbau masyarakat agar tidak mempercayai adanya hasutan hasutan dari pihak yang tidak mendukung Jokowi – Ma’ruf Amin.

Menurut Bahlil, sekarang itu fakta diputar balikkan. Mereka bilang pak Jokowi pro asing, padahal Freeport itu diberikan ke asing pada jaman orde baru. Dan sekarang negara kita melalui pak Jokowi telah mengambil alih Freeport.

“Oleh karena itu, kita harus bangkit untuk memenangkan Calon Presiden Jokowi – Amin. Jokowi – Amin,” tegas Bahlil yang disambut “Sakali Deui,” oleh ratusan relawan. (WAN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here