Catat !!!, Revitalisasi Pendestrian Jalan KH. Adullah bin Nuh Dimulai

0

LEAD.co.id | Bogor – Rencana Revitalisasi pendestrian sepanjang jalan K.H. Adulah bin Nuh yang dicanangkan oleh pemerintah Kota (Pemkot) Bogor akan dimulai besok hari, Jum’at (22/02). Pembenahan Pedagang Kaki Lima (PKL) yang akan dibagi dalam dua tahap ini dimulai dari sekitaran Giant sampai dengan arah masuk kendaraan Cijahe, Kelurahan Curug Mekar, Bogor Barat, Kota Bogor.

Sosialisasi akan revilatisasi yang sudah diselenggarakan sebanyak 5 kali ini diwakili oleh tiap masing-masing koordinator pedagang guna memudahkan jalannya program pemkot tersebut.

Saat dikonfirmasi terkait pembokaaran pada esok hari, Muhidin, Lurah Curugmekar, menuturkan, pihaknya hanya sebagai aparat wilayah yang sudah sepatutnya mengayomi masyarakat dan tentunya menjalankan peraturan daerah yang ada.

Baca :  Peduli Sesama, ACT Bogor Buat Warteg Gratis

“Sebagai pemilik wilayah sudah sepatutnya untuk memfasilitasi dengan memberikan ruang guna mensosialisasikan program pemkot ini kepada tiap pelaku usaha yang akan direvitalisasi, ” ujarnya saat ditemui dikantornya (21/02).

Sebagai pemegang kelurahan terbersih tingkat Kota Bogor ini juga menjadi salah satu upaya yanh dilakukan guna menata wilayahnya.

“Setiap keluhan warga yang masuk ke saya, selalu ditampung dan salah satunya soal PKL, hasil sosialisasi terakhir yang dihadiri Kasatpol PP dan Dinas UMKM, telah sepakat untuk lokasi tersebut akan di rapihkan,” tambahnya.

Penataan yang nanti akan disama ratakan luas usahanya juga akan diatur komoditinya guna memudahkan masyarakat yang beraktivitas disekitaran lokasi tersebut.

Baca :  Tingkatkan PAD, Perumda PPJ Kukuhkan Struktur Baru

Disisi lain, Medi Jumhari selaku Koordinator PKL Giant Yasmin, menyampaikan mendukung program ini dan akan melihat alurnya pada esok hari.

“dari hasil sosialisasi sebelumnya kita telah bersepakat untuk membantu program pemkot dengan mau dipindahkan lokasi usaha kami, tapi kami juga akan lihat esok hari pelaksanaannya seperti apa,” pungkasnya. (AP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here