PPM Salurkan Sembako Covid-19 Melalui Polresta Bogor

0
PPM, Kota Bogor, Sembako Covid-19, Polresta Bogor
Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susanto Purno Condro saat penyaluran sembako di sekretariat PPM Kota Bogor, jalan raya Jenderal Soedirman, pada Rabu (7/4/2021)

LEAD.co.id | Ormas Pemuda Panca Marga (PPM) Kota Bogor memberikan sembako bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Sembako dari Ormas PPM akan disalurkan oleh Polresta Bogor Kota untuk masyarakat terdampak Covid-19.

Penyerahan Sembako dilakukan Heri selaku Sekertaris PPM Kota Bogor kepada Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purno Condro, di sekretariat PPM Kota Bogor, jalan raya Jenderal Soedirman, pada Rabu (7/4/2021). Hadir dalam penyaluran ini diantaranya Dandim 0606 Kota Bogor, Kasat Binmas Polresta Bogor Kota, Wakapolsekta Bogor Tengah, dan Kanit Binmas Polsekta Bogor Tengah.

Baca :  Gandeng Katar Empang, HMI Cabang Kota Bogor Salurkan Thermogun

Sapta Bela Alfaraby, Ketua PPM Kota Bogor mengatakan, sebanyak 150 paket sembako diserahkan untuk membantu meringakan beban masyarakat Kota Bogor yang terdampak pandemi Covid-19. Sebab, dampak pandemi ini bukan hanya pada kesehatan, tapi juga ekonomi masyarakat, terlanbih yang kurang mampu.

“Di saat situasi yang sulit seperti ini sudah seharusnya seluruh elemen bangsa saling bergotong royong membantu meringankan beban perekonomian masyarakat yang terdampak pandemi covid-19,” ungkap Sapta.

Menurut dia, kepedulian dan saling tolong menolong di antara sesama adalah hal yang paling utama. Karena itu, dia berharap batuan ini bisa membantu masyarakat yang terdampak secara ekonomi.

Baca :  Polresta Bogor Bekuk 3 Pelaku Pengganjal ATM

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang sedang membutuhkan. Mudah-mudahan menjadi suplemen bagi masyarakat,” harap Sapta.

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purno Condro menyebut PPM Kota Bogor adalah ormas “jaman now” karena sudah mengubah mind-set di masyarakat, yaitu menolong sesama.

Atas penyaluran ini, Kombes Susatyo mengucapkan terima kasih kepada Ormas PPM atas andil untuk membantu sesama yang sedang mengalami kesulitan. Dia berharap, ke depan PPM dapat memberikan contoh bagi ormas lainnya.

Penulis: Surya Sp
Editor: Aru Prayogi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here