BEM UNMUS Galang Dana Untuk Korban Kebakaran Asgon

0

LEAD.co.id | Keluarga Besar Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Musamus (UNMUS) Merauke melakukan penggalangan dana untuk membantu korban kebakaran yang menghanguskan sekitar 310 Rumah di Asgon, Kabupaten Mappi. Aksi penggalangan ini dilakukan di kawasan lampu merah Parako dan lampu merah Mulli, Merauke, Rabu (27/2/2019).

Informasi yang dihimpun tim redaksi LEAD.co.id, kebakaran terjadi di kawasan pemukiman Asgon, Kabupaten Mappi yang menghanguskan sekitar 310 rumah dan Kepala Keluarga, 1.153 Jiwa yang terdiri dari Perampuan 491 Jiwa, dan Laki-laki sebanyak 662 Jiwa, tidak ada Korban Jiwa dalam musibah kebakaran tersebut.

Atas hal itu, Rangga Dana Langit selaku Gubernur BEM Fakultas Pertanian (Faperta) UNMUS mengungkapkan prihatin atas musibah kebakaran di Asgon, Mappi. Karenanya, pihak BEM menggalang dana untuk membantu korban musibah kebakaran tersebut. Adapun untuk sementara, dana yang berhasil dihimpun BEM UNMUS sudah mencapai Rp. 39.530.000 yang selanjutnyabakan diserahkan pihak korban kebakaran di asgon.

“Saya sebagai Gubernur BEM Faperta dan bersama BEM UNMUS, HMJ, dan Ormawa turut prihatin, dan membantu dengan menggalang dana untuk kebakaran di Asgon,” terangnya. (Dzulq)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here