Bima Arya Lantik 265 Penjabat di Lingkungannya

102
0

LEAD.co.id | Wali Kota Bogor, Bima Arya kembali rombak sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor. Sekitar 265 pejabat resmi dilantik yang terbagi dalam Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Pejabat Fungsional.

Dalam pelantikan tersebut terdapat 22 lurah baru, 7 diantaranya berada di usia 30 tahun. Pelantikan yang berlangsung di Pedestrian Jalan Nyi Raja Permas, Kecamatan Bogor Tengah, Kamis (20/6/2019) pagi.

Dalam sambutannya Bima mengatakan, lurah yang baru saja dilantik ini bukan hanya menyenangkan atasannya saja, tetapi harus bekerja dengan sebaik mungkin serta mengedepankan prinsip dalam membangun Kota Bogor ke depan.

“Sebagai aparatur wilayahnya harus selalu memperhatikan wilayahnya dan juga melayani masyarakat dengan baik. Sebab, warga/ masyarakat merupakan tuan untuk semua, baik walikota atau pun pejabat lainnya,” ucapnya.

Bima juga menegaskan, agar tidak ada pedagang kaki lima (PKL) yang tumbuh dan berkembang di wilayah. Sebab, hal itu dapat menyebabkan tumpukan sampah yang akan berdampak pada penyumbatan saluran drainase.

“Jangan biarkan satu gerobak pun melintang diwilayah Anda, jangan biarkan 100 meterpun drainase itu tertumpuk oleh sampah, jangan biarkan sekelompok anak muda menguasasi lapak hingga kemudian menjadi markas ormas. Sekali lagi para camat, lurah, Anda adalah walikota diwlilayah masing-masing yang menjadikan warga sebagai tuan terus keliling, terus turun kelapangan, terus mutar, terus kordinasi,” tegasnya. (AP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here