BLK Lubuk Sikaping Berikan Bantuan Masker bagi Jemaat Gereja

0
BLK Lubuk Sikaping, Pasaman, Masjer, Gereja
BLK Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman membuat masker untuk membantu para jemaat Gereja Panti

LEAD.co.id | Permintaan yang tinggi karena pengaruh Virus Corona atau Covid-19 membuat masker kian langka di pasaran. Harganya pun berlipat-lipat dan beberapa di antaranya tidak bisa dijangkau oleh masyarakat.

Untuk memenuhi kebutuhan masker yang tinggi, Balai Latihan Kerja (BLK) Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman berupaya membuat masker untuk membantu para jemaat Gereja Panti.

“Bantuan masker 250 buah dalam menghadapi New Normal sudah diterima oleh Jemaat Gereja Panti dari dinas tenaga kerja Pasaman melalui BLK Lubuk Sikaping,” kata Hariadi Kepala UPT BLK Lubuk Sikaping melalui keterangan pers yang diterima LEAD.coid, Senin (8/6/2020).

Baca :  Bhabinkamtibmas Pamoyanan Sidak Masker, Pelanggar Diberi Sanksi

Menurut Hariadi sudah saatnya untuk saling gotong royong mencari solusi dalam membantu masyarakat menyongsong penerapan new normal.

“Sudah saatnya kita gotong royong dalam menyelamatkan warga dan dibekali bagaiamana melindungi diri dari Covid-19 ini,” katanya.

Sementara Pendeta Slamat Siagian memberikan apresiasi kepada BLK Lubuk Sikaping karena telah peduli terhadap masyarakat, khususnya jemaat Gereja Panti Kabupaten Pasaman.

“Sekali lagi kami atas nama Jamaat geraja Panti, mengucapkan terimakasih kepada BLK Lubuk Sikaping yang sudah membantu kami memberikan bantuan masker,” ucapnya.

Reporter: Sally Sumeke
Editor: Aru Prayogi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here