Breto Kaffi Hadir untuk Penggila Kopi Hitam

0

LEAD.co.id | Dalam Perekonomian yang serba sulit seperti sekarang ini, seorang anak muda dari Kampung Sadeng, Kabupaten Bogor, sukses mengolah kemasan Kopi Bubuk Hitam yang di beri nama “Breto Kaffi”. Uniknya, nama Breto ini tidak asing kita dengar di kalangan orang Sunda, merupakan Plesetan dari kata Bareto yang artinya Dahulu.

Breto Kaffi hadir untuk para pencinta, pecandu, penggila, dan penikmat kopi hitam semua kalangan. “Tidak hanya kaum bapak – bapak dan emak-emak melainkan kaum muda millenial, dan juga bisa menjadi usaha sampingan bagi teman-teman yang ingin menjadi bagian dari agen ataupun reesller, dengan tujuan mensejahterakan masyarakat lingkungan sekitar agar dapat terlepas dari sulitnya perekonomian,” terang pemilik Breto Kaffi, Adi Soemarna kepada LEAD.co.id, Sabtu (9/02/2019).

Baca :  Hujan Deras, Pohon Tumbang di Pesantren Baitussalam

Memanfaatkan media sosial, Kang Adi memasarkan atau menjual produksi nya melalui instagram, shopee, tokopedia, dan juga melalui whatsapp agar semua penjuru wilayah kabupaten Bogor hususnya bisa mudah mendapatkan Breto Kaffi dimana pun dan dalam keadaan apapun, sekali “Klik” barang sudah ada di depan mata.

“Harapan agar para pecinta kopi hitam dapat merasakan sensasi rasa original karena olahan biji kopi dari breto kaffi di ambil langsung dari petani di Daerah Kabupaten Tanggamus, provinsi lampung,” ujar Adi.

Dirinya juga berharap, Pemerintah Kabupaten Bogor dapat memperhatikan para penggagas usaha kecil dan menengah, supaya menjadi asset yang sangat bernilai utama bagi kemajuan ekonomi masyarakat Kabupaten Bogor, terangnya. (Wan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here