Buntut Pengeroyokan, Wisata Alas Bandawasa Ditutup Sementara

0
Wisata, Alas Bandawasa, Polsek Cijeruk
Polsek Cijeruk dan Muspika resmi menutup Wisata Alas Bandawasa untuk sementara.

LEAD.co.id | Kepolisian Sektor (Polsek) Cijeruk Polsek Bogor dan Muspika setempat resmi menutup lokasi wisata Bukit Alas Bandawasa, usai terjadinya tindak pidana penganiayaan yang dilakukan secara bersama-sama (pengeroyokan) pada Rabu lalu (15/7).

Penutupan lokasi sementara ini dilakukan sebagai langkah preventif untuk mengantisipasi terjadinya insiden yang lebih meluas pasca terjadinya tindak pidana yang melibatkan oknum juru parkir di objek wisata tersebut.

“Kami bersama Pak Camat dan Pak Danramil telah melaksanakan pemasangan Banner pelarangan Masuk di Lokasi Wisata Alas Bandawasa,” terang Kapolsek Cijeruk, Kompol Nurahim seperti dilansir Humas Polres Bogor, Senin (20/7/2020).

Baca :  Aipda Rani Juhaeni, Bhabinkamtibmas Humanis yang Selalu Memberikan Manfaat

Banner pelarangan masuk tersebut, lanjut dia, dipasang di sepanjang jalan menuju Lokasi dan di Objek wisata, untuk mengantisipasi terjadinya insiden yang lebih meluas.

Sebelumnya, Polsek Cijeruk telah mendalami aksi tindak pidana penganiayaan secara bersama-sama di tempat wisata Bukit Alas Bandawasa, Kamis (16/7). Polisi berhasil mengungkap pelaku utama tindak pidana penganiayaan yang dilakukan secara bersama-sama.

Pengungkapan kasus ini berdasarkan hasil penyelidikan Unit Reskrim Polsek Cijeruk yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Cijeruk Kompol Nurahim selama 2 hari. Satu orang pelaku yang berperan sebagai pelaku utama dan barang bukti yang digunakan pelaku melukai 2 orang korban berhasil di amankan. Sementara itu, seorang pelaku lainnya masih dalam pencarian.

Baca :  Kapolres dan Bupati Bogor Sosialisasikan Pencegahan Corona di Stasiun Cibinong

“Alhamdulillah kami melalui Polsek Cijeruk telah berhasil mengungkap Pelaku utama dari tindak pidana secara bersama-sama melakukan kekerasan (170 KUHP),” Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy.

Sumber: Humas Polres Bogor
Editor: Aru Prayogi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here