Bupati Pamekasan Baddrut Tamam Lantik Ratusan Pejabat Baru

0

LEAD.co.id | Bupati Pamekasan Baddrut Tamam melantik sebanyak 411 pejabat baru di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pamekasan, Kamis (14/1/2021).

Pejabat yang dilantik terdiri dari jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, dan Pengawas ini dilantik di Pendopo Ronggosukowati Pamekasan.

Kegiatan yang menerapkan protokol kesehatan tersebut dihadiri Ketua DPRD Pamekasan Fathorrahman, Ketua Komisi I DPRD Pamekasan Imam Hosairi, dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam menegaskan, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut mengacu pada spirit reformasi birokrasi di Pamekasan. Terlebih, pasca aturan perampingan OPD dari 28 instansi menjadi 26 instansi.

Baca :  Kekeringan, Pemkab Pamekasan Distribusikan Air Bersih

“Pengisian jabatan ini berkaitan dengan aturan baru, dan kami pastikan tak ada eselon 2 yang non job,” katanya.

Mantan aktivis PMII itu melanjutkan, pengukuhan para pejabat merupakan tuntutan dalam spirit reformasi birokrasi untuk menyesuaikan dengan perubahan nomenklatur.

“Tak ada hasil luar biasa dari kinerja yang biasa maka dari itu, para pejabat yang dilantik harus mempunyai komitmen yang kuat dalam melayani rakyat,” ucap Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu.

Lebih lanjut, Baddrut berharap, pejabat baru yang menempati posisi baru agar mampu memompa semangat demi tercipta atmosfir baru dalam bekerja dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Baca :  Bupati Baddrut Tamam Kukuhkan Pengurus DMI Kabupaten Pamekasan Periode 2020-2025

“Setelah ini untuk bekerja excelent dan profesional dan bagaimana bekerja sesuai target sehingga program bisa berjalan maksimal,” tandasnya. ADV

Reporter: Kholisin Susanto
Editor: Moh Hasanuddin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here