PPJNA 98; Selamat Jendral Listyo Sigit Prabowo Sebagai Kapolri Masa Depan

0
Calon Kapolri, Komjen Listyo Sigit Prabowo (Foto. indozone)

LEAD.co.id | Pasca penyerahan dokumen bakal calon Kapolri dari anggota DPR RI kepada Presiden Joko Widodo sebagai calon tunggal mendapat banyak dukungan dari berbagai kelompok. Salah satunya, Perhimpunan Pergerakan Jejaring Nasional Aktivis (PPJNA) 98 yang mendukung langkah yang dilakukan guna memutuskan Komjen Listyo Sigit Prabowo menjadi Kapolri masa depan.

Menurut Ketua Umum PPJNA 98, Anto Kusumayuda, sosok Listyo Sigit Prabowo, sangat cocok menjadi Kapolri yang mengantikan Jendral Idham Azis. Hal itu dirinya kemukakan lantaran calon Kapolri ini sebagai kader dari dunia kepolisian yang cemerlang dan dapat membawa dunia kepolisian lebih baik.

Baca :  Maklumat Kapolri tentang FPI Mengancam Kemerdekaan Pers

“Yang saya tahu sosok beliau itu, memang cerdas dalam menangani semua kasus. Jadi ketika pemerintah memilihnya memang sudah tepat,” sampainya kepada Lead.co.id, Jumat (15/01/21).

Dirinya menambahkan, pemilihan pemerintah terhadap Komjen Listyo Sigit Prabowo yang sebelumnya menjabat sebagai Kabareskrim Mabes Polri ini tidak asal pilih.

fOTO. Ketua Umum PPJNA 98, Anto Kusumayuda saat memberikan keterangan pers (15/01/21)

“Semua kasus, permasalahan yang di tanganinya selama ini semuanya berhasil. Bahkan sampai ke masyarakat tidak menimbulkan kegaduhan,” tambahnya.

Anto berharap kedepannya, Kapolri terpilih ini dapat bersinergi dengan kepemerintah yang sekarang. Agar bangsa ini bisa aman, nyaman dan tentram.

Baca :  PPJNA 98 Dukung Kabareskrim Tangani Kasus Tewasnya Laskar FPI

“Sosok beliau memang bagus kinerjanya, dekat dengan para ulama, pimpinan pondok pesantren, yang terpenting organisasi radikal, Intoleransi dan Terorisme itu harus di berantas di negeri ini, jangan sampai masyarakat gaduh dengan keberadaan mereka,” pungkasnya.

Reporter : Jhonie
Editor : Aru Prayogi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here